Soal Rossi Balap di Mobil F1, Jack Miller Lebih Suka Reli, dan Usulan Menarik buat MotoGP

RiderTua.com – Untuk mengisi liburan musim dingin, beberapa pembalap MotoGP mengikuti kegiatan yang tidak jauh dari mesin balap. Seperti Valentino Rossi yang telah lakukan pertukaran ‘kendaraan balap’ dengan Lewis Hamilton, kemudian mengambil bagian dalam 12 Hours of the Gulf. Soal Rossi Balap di Mobil F1, Jack Miller Lebih Suka Reli, dan Usulan Menarik buat MotoGP

Soal Rossi Balap di Mobil F1, Jack Miller Lebih Suka Reli, dan Usulan Menarik buat MotoGP

Jack Miller kembali ke Australia untuk liburan musim dinginnya juga. Pembalap Pramac itu berpartisipasi dalam North Brisbane Cup di trek off road di Mick Doohan Raceway. Perlombaan di trek tanah itu rutin dilakukan selama beberapa tahun dan melibatkan para pembalap terbaik dalam berbagai kategori.

Minggu ini, Valentino Rossi menarik perhatian pecinta motorsport dengan berada di trek bersama juara Formula 1. Bertahun-tahun dia sudah tidak mengemudikan jet darat itu, pengalaman yang juga akan menarik bagi banyak pembalap MotoGP. Seperti halnya dengan Jack Miller yang mengatakan: “Ini ( mobil Formua-1) memang indah, tetapi bagi saya ada banyak hal lain yang ingin saya lakukan sebelum mencoba mobil Formula 1. Misalnya mengendarai mobil reli”.

Tetapi walau lebih memilih reli dia tidak akan menolak jika diberi kesempatan untuk mencoba mobil balap F1: “Jangan salah paham. Jika kesempatan itu muncul besok, jelas saya akan menjawab ya. Tetapi jika saya harus memberikan prioritas, (F1) itu tidak akan berada di bagian atas daftar keinginan. “

Jack Miller mengakhiri musim MotoGP dengan peningkatan yang cukup membuatnya bisa tersenyum. Bahkan oleh manajemen puncak Ducati dikatakan dia akan memiliki kesempatan untuk mendapat tempat di tim pabrikan Ducati.

Formula 1 Singapore

Saran buat MotoGP

Miller selalu muncul dengan ide-ide polos dan alami. Ketika berbicara tentang Formula 1, dia menyarankan Dorna untuk mengambil contoh dari penyelenggara balap Formula 1 itu. “Pertunjukan yang mereka selenggarakan sangat mengesankan. Misalnya, bagaimana balapan dimulai, dengan musik, kembang api, dan semua hal itu … Saya pikir MotoGP harus belajar sesuatu dari cara mereka mempromosikan balap”.

Jack menambahkan misalnya di MotoGP ada semacam acara untuk menghibur penggemar: “Saya pikir misalnya para DJ naik panggung segera setelah itu. Orang membayar banyak uang dan membayar mereka lebih banyak lagi “… Wah asik kayaknya ide pembalap Australia ini ya..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Lucio Cecchinello: Nakagami yang Akan Gantikan Lorenzo di HRC, Alex ke Tim Satelit
  2. Data Telemetri Pedrosa Dibuka Lebar-lebar Buat Marquez Saat Masih Belajar!
  3. Kasus Pencurian MotoGP Sepang Ditutup: Pelaku Usia 23 Tahun, Penadah Toko Alat Sepeda Motor!
  4. ‘Comeback’nya Kazuhisa Takano, Spesialis Sasis Yamaha Era Keemasan Rossi dan Lorenzo
  5. Soal Dominasi Lap Per Musim, Marquez Belum Bisa Kalahkan Lorenzo

Be the first to comment

Leave a Reply