3 Minggu di Bali, Lorenzo Kini Pulang ke Lugano, Kembali ke Bisnis atau MotoGP?

RiderTua.com – Jorge Lorenzo kembali ke Lugano, Swiss untuk merencanakan masa depannya. Setelah penampilan MotoGP terakhirnya di Valencia, dia langsung berkemas dan terbang ke Bali. Tiga minggu di Indonesia untuk relaksasi, kegiatan olahraga, menyelam di kolam renang, makan siang dan makan malam di tempat-tempat terbaik di pulau bali-Indonesia. 3 Minggu di Bali, Lorenzo Kini Pulang ke Lugano, Kembali ke Bisnis atau MotoGP?

3 Minggu di Bali, Lorenzo Kini Pulang ke Lugano, Kembali ke Bisnis atau MotoGP?

Liburan di Pulau ‘Ajaib’

Setiap hari setidaknya satu postingan di media sosialnya hampir membuat cemburu para penggemarnya. Jorge Lorenzo ibarat tenggelam di tempat surgawi, namun dia tidak pernah putus dengan penggemarnya. “Liburan saya di Bali sudah berakhir …! Saya kembali ke musim dingin yang dingin di Lugano. Itu adalah tiga minggu yang indah di mana saya dapat menikmati pulau ajaib ini sepenuhnya. Saya pasti akan segera kembali! Terima kasih untuk semua hotel / villa yang menjadi tuan rumah kami selama perjalanan ini “.

Singgah di Jepang

Diantara perjalanan Bali-Lugano pembalap Spanyol itu singgah di Jepang untuk perpisahan terakhir dengan tim Repsol Honda, dengan para insinyur, dan para pimpinan yang hadir disana. Honda RC213V begitu sulit baginya untuk membuatnya berlanjut di lintasan balap. “Mungkin foto terakhir saya dengan ‘beautiful redhead’ ini,” komentar Jorge Lorenzo di sela-sela foto dengan Honda RC213V.

Bisnis Jorge Lorenzo

Bagaimana masa depan juara dunia lima kali itu? Sulit membuat prediksinya, tetapi dia memiliki asset yang bagus untuk dikelola, serta berbagai komitmen profesional. Di antaranya, merek pakaian dan aksesori Skull Rider, sebuah perusahaan yang sahamnya 50% dari properti dengan pengusaha Herrera Sito dimana pada tahun 2018 memiliki total omset 1,2 juta.

Bidang lain di mana Jorge Lorenzo selalu menunjukkan minat adalah sektor real estat. Sebelas tahun yang lalu dia mendirikan FMT Land 99, yang akhirnya menjadi incaran oleh otoritas pajak Spanyol. Tetapi setelah menetap di Lugano, Swiss, Lorenzo tampaknya tertarik untuk berinvestasi di daerah tersebut.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Lucio Cecchinello: Nakagami yang Akan Gantikan Lorenzo di HRC, Alex ke Tim Satelit
  2. Data Telemetri Pedrosa Dibuka Lebar-lebar Buat Marquez Saat Masih Belajar!
  3. Kasus Pencurian MotoGP Sepang Ditutup: Pelaku Usia 23 Tahun, Penadah Toko Alat Sepeda Motor!
  4. ‘Comeback’nya Kazuhisa Takano, Spesialis Sasis Yamaha Era Keemasan Rossi dan Lorenzo
  5. Soal Dominasi Lap Per Musim, Marquez Belum Bisa Kalahkan Lorenzo

Be the first to comment

Leave a Reply