Ada Potensi Nissan Kicks Dibawa ke Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Nissan sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendatangkan tiga mobil baru di Indonesia. Salah satunya yaitu Leaf yang merupakan model listrik terlaris. Tetapi muncul rumor mengenai Kicks yang juga ikut diluncurkan tahun depan. Ada potensi Nissan Kicks dibawa ke Indonesia.

Baca juga: Nissan Indonesia Siapkan Tiga Model Baru untuk Tahun Depan

Ada Potensi Nissan Kicks Dibawa ke Indonesia ?

Mendengar nama Kicks mungkin masih terdengar asing bagi konsumen Indonesia. Apalagi model ini hanya dijual terbatas di Amerika Utara serta China. Kicks juga baru diluncurkan di India pada tahun ini.

Melansir detik.com (08/12/2019), bisa dikatakan kalau Kicks merupakan ‘saudara’ dari Juke. Nyatanya model ini merupakan pengganti Juke di Amerika Utara karena sudah tak laku lagi. Mungkin keadaaan yang sama juga akan terjadi di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan Juke, Kicks terlihat lebih minimalis, namun sarat dengan lekukan bodi yang tegas. Desain seperti inilah yang membuat Kicks menjadi incaran bagi kaum milenial. Pernah suatu saat model ini menjadi model favorit anak muda di China.

Nissan Kicks Hadir di Los Angeles Auto Show 2017
(Foto: Automotive News) nissan kicks 2018

Fitur andalan Kicks yaitu layar infotainment 7 inci, kamera 360 derajat, blind spot, cross traffic alert, sistem audio Bose, hingga lampu depan LED. Warna bodi menggunakan two-tone, dengan warna hitam dipadu dengan warna lain. Seperti putih, oranye, merah, dan lainnya.

Memang terlihat cukup menjanjikan jika dibawa ke Indonesia. Sayangnya Nissan masih belum bisa mengkonfirmasi tentang informasi ini.

Be the first to comment

Leave a Reply