Ini Harga Resmi Renault Triber yang Murah Meriah !

RiderTua.com – Mobil – Setelah sekian lama, akhirnya Maxindo Renault Indonesia (MRI) mengumumkan harga resmi Triber. Mobil MPV ini ternyata memiliki banderol dibawah Rp 200 jutaan. Harganya yang murah meriah membuatnya dapat bersaing dengan model LCGC. Ini harga resmi Renault Triber yang murah meriah.

Baca juga: Menanti Harga Resmi MPV Renault Triber

Ini Harga Resmi Renault Triber yang Murah Meriah !

Melansir detik.com (18/11/2019), Triber memiliki desain yang cukup apik. Dengan harganya yang murah, bukan berarti minim fitur. Ada sebagian fitur yang cukup mumpuni, walau mungkin tak selengkap model yang dijual di India.

Untuk harga, varian termurah Triber yaitu RXE manual dibanderol mulai Rp 133 juta. Tipe manual lainnya mulai dari RXL dengan harga Rp 149 juta, RXT Rp 157 juta, dan RXZ 164 juta.

Sementara varian otomatis alias matik hanya ada dua. Seperti RXT dengan banderol Rp 164 juta dan RXZ Rp 169,9/170 juta.

Harga ini tentu bersenggolan dengan mobil LCGC, meski Triber lebih digolongkan sebagai low MPV. Sepertinya pesaing Triber tak hanya dari LMPV, tetapi juga LCGC dengan banderol tersebut.

MRI percaya bahwa Triber bisa diterima dengan baik di Indonesia. Terbukti dengan inden yang didapat mencapai 1.000 unit lebih. Walau sebenarnya unit tersebut langsung didatangkan dari India.

Be the first to comment

Leave a Reply