Kapan Pajero Sport Facelift Diluncurkan di Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Sejak Mitsubishi meluncurkan Xpander Cross, banyak yang menanyakan soal Pajero Sport Facelift. Mobil SUV ini sudah disegarkan di Thailand. Tapi entah mengapa Mitsubishi belum juga membawanya ke Indonesia. Kapan Pajero Sport Facelift diluncurkan di Indonesia.

pajero-sport-rockford-fosgate
(Foto: Marketeers) pajero-sport-rockford-fosgate
Baca juga: Cerita Singkat Mitsubishi Mirage di Indonesia

Kapan Pajero Sport Facelift Diluncurkan di Indonesia ?

Terakhir Pajero Sport mendapat varian baru, namun hanya edisi terbatas Rockford Fosgate. Melansir detik.com (19/11/2019), tampilan Pajero tidak berubah sama sekali. Hanya ada tambahan sistem audio dan sedikit aksesori.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan kalau Pajero Sport Facelift bisa dihadirkan ketika ada permintaan dari konsumen. Namun untuk saat ini mereka belum bisa melakukannya. Mengingat Pajero masih laris di pasaran.

Pajero Sport di Thailand kini tampil lebih bergaya dengan desain Dynamic Shield. Sekilas membuat penampilannya mirip Eclipse Cross. Tapi inilah yang membuatnya tampil beda dari Pajero sebelumnya.

(Foto: GaadiWaadi.com)

Padahal Pajero Sport merupakan satu dari beberapa mobil Mitsubishi yang laris di Indonesia. Walau menghadapi persaingan ketat dari rival terberatnya, Toyota Fortuner.

Kalau penjualannya tidak menurun, maka kemungkinan tak akan disegarkan. Itupun tergantung dari keputusan MMKSI atau permintaan konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply