Ini Tanggapan Santuy Rossi Tentang ‘Duo Marquez’ di Repsol Honda !

RiderTua.com – Dinamika calon pengganti Jorge Lorenzo di Repsol Honda begitu pesat. Dari jam ke jam berubah, bukan hal yang aneh karena Honda adalah tim juara, kursi yang diperebutkan juga berdampingan dengan pembalap juara fenomenal, Marc Marquez. Bahkan Johann Zarco lebih baik turun kelas jika tidak mendapatkan ‘kursi panas oranye’ itu.. Banyak komentar dari pembalap papan atas MotoGP sehubungan dengan kondisi ini. Salah satunya Valentino Rossi. Ini tanggapan santuy Rossi tentang ‘Duo Marquez’ di Repsol Honda !

Ini Tanggapan Santuy Rossi Tentang ‘Duo Marquez’ di Repsol Honda !

Namun Valentino Rossi tidak berpanjang lebar menyatakan pendapatnya. Singkat dan lebih fokus ke masalah hasil latihan di GP terakhir Valencia. Apa pendapat The Doctor?

Tidak Mencuri dari Siapapun

Obrolan media dengan Valentino Rossi ini terjadi setelah kualifikasi, dan dimulai dengan gosip yang berhembus di paddock Valencia: Bahwa adanya kemungkinan kedatangan saudara laki-laki Marc Marquez, Alex di tim Repsol-Honda… “Aku lebih banyak berharap pada Zarco daripada Alex sebagai mitra Marc, jadi aku ingin tahu. Namun Alex adalah juara Moto2 jadi mengapa tidak, jika dia pergi ke HRC dia tidak akan mencuri apa pun dari siapa pun.”

Salah Strategi Kualifikasi

Namun, segera setelah ngobrol sedikit tentang rumor itu, Rossi kembali berbicara tentang Grand Prix terakhir musim ini, di mana Valentino, menutup sesi FP3 di posisi 4 teratas, namun di sesi kualifikasi hanya mampu di posisi ke-12. Penjelasan kenapa lambat di kualifikasi adalah salah ‘strategi waktu’ saat mencari waktu tercepat. Karena terjebak dalam kerumunan pembalap dan tidak bisa memperbaiki waktunya..

Wes gitu aja gak usah ngurusi tim lain..santuy di pantuy coy…

Trending Artikel Minggu Ini (TOP5):

  1. Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia: Quartararo Raja Kualifikasi, Pole ke-6 El Diablo!
  2. Hot News: Bocoran Alex Marquez ke Honda Gantikan Lorenzo, Zarco ke Ducati….Hmmm !
  3. Kabar Buruk: Johann Zarco Harus ‘Adu Otot’ dengan Alex Marquez Berebut Kursi Honda 2020!
  4. Rencana Besar Lorenzo Setelah Pensiun: Menjadi Tes Rider, Superbike atau Kembali ke MotoGP Lagi?
  5. Wejangan Pedrosa buat Iker Lecuona: Jangan Jatuh, Trek Valencia Sulit untuk Pemula!

2 Comments

Leave a Reply