Mitsubishi Pajero Sport Belum Disegarkan, Ada Apa ?

(Foto: GaadiWaadi.com)

RiderTua.com – Mobil – Sebelumnya Mitsubishi meluncurkan Xpander Cross secara perdana di Indonesia. Varian crossover dari mobil LMPV ini hadir dengan tampilan lebih gahar. Tapi membahas soal gahar, Pajero Sport diketahui belum melakukan penyegaran. Mitsubishi Pajero Sport belum disegarkan, ada apa.

Baca juga: Ada Xpander Cross, Mungkinkah Livina Cross Hadir ?

Mitsubishi Pajero Sport Belum Disegarkan, Ada Apa ?

Di Thailand sendiri, Pajero Sport Facelift sudah diluncurkan. Melansir kompas.com (13/11/2019), wajah barunya kini terlihat seperti Xpander. Dengan DRL sipit serta lampu utama yang besar.

Sementara Pajero Sport di Indonesia belum mendapatkannya, dan itupun masih memiliki wajah lama. Lalu apakah MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) ingin menyegarkannya?

Mengenai hal itu, MMKSI mengatakan kalau pembaruan Pajero Sport tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Artinya, kalau tidak tahun ini berarti tahun depan atau lainnya.

MMKSI menjelaskan kalau Pajero Sport lama masih diminati oleh konsumen. Memang jika dilihat dari penjualannya, Pajero Sport masih mendapat perhatian dari konsumen Indonesia. Walau mendapat persaingan sengit dari Toyota Fortuner.

Biasanya kalau penjualannya menurun atau ada permintaan model baru, mungkin bisa saja MMKSI menghadirkan facelift tersebut. Tapi hanya waktu yang mengetahuinya.

Be the first to comment

Leave a Reply