Wuling: Almaz 7-Seater Jadi Favorit Konsumen Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Sudah hampir setahun sejak Almaz diluncurkan di Indonesia. Mobil SUV dari Wuling ini sudah tersedia dalam dua pilihan konfigurasi tempat duduk, yaitu 5 dan 7-seater. Tapi 7-seater paling difavoritkan oleh konsumen Indonesia. Wuling: Almaz 7-seater jadi favorit konsumen Indonesia.

Baca juga: Wuling Belum Mau Perbarui Confero dan Cortez

Wuling: Almaz 7-Seater Jadi Favorit Konsumen Indonesia

Melansir kompas.com (13/11/2019), Almaz hadir pertama kalinya dengan 5-seater. Tapi seiring dengan banyaknya permintaan akan versi 7-seater, maka Wuling menghadirkannya. Tapi ternyata cukup banyak yang menyukai 7-seater.

Wuling mencatat lebih dari 80 persen dari total penjualan Almaz disumbang dari 7-seater. Sementara sisanya dari 5-seater. Tentu ini bukan angka yang sedikit.

Total Almaz yang terjual sepanjang bulan Januari-September 2019 mencapai 3.714 unit. Tren 7-seater Almaz terus meningkat, dan sebaliknya versi 5-seater menurun.

Wuling Almaz (Sumber: Instagram @cardrive.id)

Ini karena konsumen Indonesia lebih menyukai mobil yang mampu memuat banyak penumpang dan barang bawaan. 7-seater banyak diterapkan pada mobil jenis MPV, SUV, dan LCGC.

Versi 7-seater juga hadir dengan fitur unggulan Almaz, yaitu WIND voice command. Fitur ini sudah mendukung bahasa Indonesia, sehingga mungkin WIND menjadi poin unggulan bagi Almaz di segmen SUV.

2 Comments

Leave a Reply