Volkswagen Tiguan Allspace, Murah Tapi Fitur Canggih !

RiderTua.com – Mobil – Tiguan Allspace menjadi model andalan Volkswagen di Indonesia. Mobil SUV 7-seater ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Walau begitu, Tiguan Allspace memiliki fitur yang canggih. Volkswagen Tiguan Allspace, murah tapi fitur canggih.

Baca juga: Volkswagen Indonesia Ingin Rakit Mobil Lainnya Setelah Tiguan

Volkswagen Tiguan Allspace, Murah Tapi Fitur Canggih !

Dilansir dari detik.com (09/11/2019), Tiguan Allspace memiliki mesin 1.500 cc turbo. Dibanderol Rp 598 juta (on-the-road), harga ini masih lumayan terjangkau. Karena sebelumnya Tiguan generasi kedua pernah dijual di Indonesia, namun dengan harga lebih mahal.

Kini Tiguan Allspace memiliki banderol lebih murah. Tapi harga murah bukan berarti VW harus menghilangkan fitur andalannya. Ada beberapa fitur yang cukup menarik pada model ini.

Beberapa fitur andalan Tiguan Allspace seperti easy open tailgate menggunakan kaki, kamera 360 derajat, sampai park assist. Tiguan Allspace menjadi satu-satunya di kelasnya yang memiliki park assist.

Park Assist adalah fitur yang membantu pengemudi saat memakirkan mobil. Kendaraan bisa terparkir dengan sendirinya, baik secara paralel maupun lurus. Meski sebenarnya belum sepenuhnya otomatis, karena pengemudi masih harus mengendalikan tuas transmisi, sampai rem.

Walau demikian, park assist akan menjadi poin tambahan bagi Tiguan Allspace dalam bersaing melawan rival sekelasnya. Mulai dari Fortuner sampai Pajero Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply