Tak Ada Rencana Daihatsu Permak Gran Max

0
Gran Max kembali dominasi
(Foto: daihatsu padang)
(Foto: daihatsu padang)

RiderTua.com – Mobil – Mungkin ada yang belum menyadari kalau Daihatsu Gran Max belum pernah mendapat major facelift. Mobil komersial ini masih memiliki penampilan yang sama saja. Memang karena Daihatsu sendiri tak punya rencana untuk memperbaruinya. Tak ada rencana Daihatsu permak Gran Max.

Baca juga: Daihatsu Belum Lihat Ada Kompetitor Utama Bagi Rocky di Indonesia

Tak Ada Rencana Daihatsu Permak Gran Max

Melansir detik.com (03/11/2019), sepertinya Gran Max perlu mendapat perombakan. Karena rivalnya, Suzuki Carry, sudah diubah penampilannya pada April lalu. Tampilannya kini lebih segar dari dulu.

Gran Max sendiri tak pernah berubah sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Model ini merupakan generasi kesepuluh dari Daihatsu Hijet yang pernah dijual di Indonesia. Lalu apa alasannya?

Mengenai itu, Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan kalau mereka memang tak terlalu memperhatikan segmen kendaraan komersial. ADM menganggap kalau konsumen hanya melihat fungsionalitas kendaraan, bukan penampilan.

Walau begitu, ADM masih akan terus memantau perkembangan pasar otomotif. Jika memungkinkan, ADM membuat pengubahan pada mesinnya. Sehingga mesin tersebut bisa memenuhi standar emisi yang baru.

Carry diketahui sudah cukup lama tak mendapat pembaruan. Jadi memang sudah saatnya untuk dirombak.

Leave a Reply