Suzuki Saturday Night Ride Tahun 2019 Meriahkan Kota Manado

RiderTua.com – Motor – Suzuki kembali menggelar Saturday Night Ride yang terakhir di tahun 2019. Acara diselenggarakan di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 lalu. Sebanyak 500 bikers dari 34 komunitas/klub sepeda motor Suzuki yang terdaftar mengikuti rangkaian acara tersebut. Suzuki Saturday Night Ride Tahun 2019 meriahkan Kota Manado.

Baca juga: Suzuki Gixxer 250 Hadir Dalam Dua Varian, Pilih Mana ?

Suzuki Saturday Night Ride Tahun 2019 Meriahkan Kota Manado

Awalnya acara dibatasi hingga 350 orang, namun kemudian diurungkan. Diperkirakan ada lebih dari 500 orang yang larut dalam kemeriahan acara. Itupun belum termasuk ratusan warga umum yang ikut serta.

Banyak kegiatan yang dihadirkan dalam awal acara. Mulai dari pameran modifikasi, kontes fotografi, free check-up, hiburan dan games, serta promo penjualan seperti tukar tambah motor lama dan baru.

Pada puncak acara, seluruh bikers Suzuki melakukan city rolling di malam Minggu. Peserta diajak berkeliling kota Tinutuan dan berakhir di Warkop Kemang, Sindulang, Tuminting. Disana peserta dapat menikmati hiburan dan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Sebelumnya, Suzuki Saturday Night Ride diadakan di kota Jakarta, Serang, Padang, serta Makassar. Manado menjadi lokasi terakhir penyelenggaraan acara tahun ini.

Dengan ini, Suzuki Saturday Night Ride akan terus berjalan dan akan memasuki tahun 2020. SIS rupanya sudah menyiapkan lokasi baru serta konsep lebih segar untuk acara tahun depan. Ini dilakukan untuk menjaga kepuasan pelanggan di Indonesia, tak lupa bagi komunitas dan klub.

Banggas Pardede, selaku 2W Marketing Section Head SIS (Suzuki Indomobil Sales) ingin agar kegiatan ini terus berjalan tiap tahunnya. Ini karena Saturday Night Ride menjadi ajang pemersatu komunitas dan klub Suzuki di tiap kota.

Ardhy Widyananto, Branch Manager SGM Manado merasa senang sekali dengan kegiatan Suzuki Saturday Night Ride. Ini terbukti dengan jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply