Maverick Vinales: Pembalasan di Negeri Jiran !

RiderTua.com – Memang gelar dunia MotoGP sudah masuk ke saku Marc Marquez, namun balapan tetaplah balapan. Putaran selanjutnya adalah GP Malaysia, Negeri Jiran… Setelah kekalahan memalukan atas Marquez dengan jatuh di dua tikungan terakhir sebelum garis kotak-kotak, Vinales punya agenda.. Pembalasan di Negeri Jiran !

Hasil Lengkap Race MotoGP Sepang Malaysia 2017

Maverick Vinales: Pembalasan di Negeri Jiran !

Untuk GP Malaysia, pembalap Spanyol itu bertekad untuk memotong kesenjangan ini lagi. Berharap mampu berebut kemenangan. Sirkuit Internasional Sepang merupakan trek uji coba di musim dingin, dan setiap tim memiliki banyak data. Posisi keempat, Vinales adalah finish terbaiknya tahun lalu.

“Di Australia, kami sangat kompetitif, kami belajar dari balapan. Kami mengontrol keausan ban dan kecepatan kami bagus. Motor bekerja dengan baik dan tim melakukan pekerjaan dengan baik. Untuk Malaysia, kami siap untuk melanjutkan pertarungan. Kami akan mencoba bertarung lagi di puncak.” kata Vinales penuh semangat..

Rossi Kejar Ketertinggalan

Sementara itu Valentino Rossi memiliki dua seri lagi untuk mengejar ketinggalan dengan 16 poin di peringkat kelima klasemen. Rossi saat ini berada di urutan ketujuh.

Sepang akan menjadi peluang bagus bagi pembalap berusia 40 tahun itu untuk mendapatkan poin. Rossi sudah mengklaim enam kemenangan di Malaysia dan selalu selesai di podium dalam dua belas balapan. Satu tahun yang lalu, Rossi jatuh saat memimpin dengan hanya empat lap tersisa.

“Dari hasil tes yang bagus, kami tahu di mana kami berada di balapan akhir pekan. Tahun lalu saya sangat kuat di Malaysia. Tidak fantastis di Phillip Island baru-baru ini, tetapi tidak terlalu buruk. Ada beberapa poin positif. Seri Sepang tentu saja sangat berbeda dan memiliki kondisi yang sangat berbeda. Grand Prix ini akan jauh lebih menuntut secara fisik, tetapi kita akan lihat. Kami pasti akan melakukan yang terbaik. ” tutup Rossi

Trending Artikel Minggu Ini (TOP5):

  1. Pemakaian Mesin Tim MotoGP Setelah GP Australia, Aprilia Bahaya!
  2. Sedih, Lorenzo Jadi Bahan Ejekan 5 Orang Ini di Paddock MotoGP, Keputusan Setelah Tes Valencia?
  3. Cepat Saat Start dan Kedodoran di Akhir Balapan, Ini Penjelasan Valentino Rossi
  4. Dovizioso Kunci Gelar Runner-up dan Poin Marquez di Honda ‘Bumi-Langit’ !
  5. Marquez: Honda Tidak Akan Membuat Mesin Khusus untuk Lorenzo !

1 Comment

Leave a Reply