Ketika Xenia dan Confero Saling Bersaing dalam Penjualan Mobil LMPV…

RiderTua.com – Mobil – Persaingan di segmen mobil LMPV terus berjalan ketat sampai sekarang. Apalagi dalam hal penjualan, sudah tentu tiap bulannya saling salip menyalip. Tak terkecuali Daihatsu Xenia dan Wuling Confero. Ketika Xenia dan Confero saling bersaing dalam penjualan mobil LMPV…

(Foto: Tribunnews.com)
Baca juga: Setelah Xenia, Wuling Confero Salip Honda Mobilio !

Ketika Xenia dan Confero Saling Bersaing dalam Penjualan Mobil LMPV…

Mungkin agak aneh jika membahas tentang kedua mobil ini. Biasanya Avanza dan Xpander selalu menjadi sorotan dalam penjualan mobil. Tapi kali ini keduanya menunjukkan persaingan cukup ketat.

Dilansir dari detik.com (31/10/2019), pada awalnya penjualan Xenia sempat merosot jauh. Bahkan sudah semakin menjauhi dari saudara kembarnya, Avanza. Sehingga keadaan ini dimanfaatkan oleh Confero dengan menyalip hasil penjualannya.

Jika melihat penjualannya pada bulan sebelumnya, Xenia mencatatkan penjualan tidak lebih dari 1.000 unit. Entah apa yang menyebabkan terjadinya kemerosotan ini.

Namun pada bulan September lalu, Xenia mampu menjual hingga 1.919 unit. Mengalahkan Confero dengan 925 unit terjual. Cukup mengejutkan mengingat penjualannya sempat merosot saat itu.

Persaingan keduanya layaknya Avanza-Xpander, masih berlangsung cukup ketat. Sementara saudara kembarnya tetap berurusan dengan LMPV Mitsubishi tersebut.

1 Comment

Leave a Reply