Mahindra Mendarat di Indonesia dengan Pikap Scorpio Rp 200 Jutaan

RiderTua.com – Mobil – Mungkin masyarakat Indonesia belum kenal dengan Mahindra. Sebenarnya merek mobil asal India yang satu ini masih tergolong baru di Tanah Air. Baru hadir, Mahindra sekaligus membawa mobil pikap Scorpio. Mahindra mendarat di Indonesia dengan pikap Scorpio Rp 200 jutaan.

Baca juga: Ford Tak Yakin Bisa Kembali ke Indonesia

Mahindra Mendarat di Indonesia dengan Pikap Scorpio Rp 200 Jutaan

Di negara asalnya, India, Scorpio hadir dalam dua variasi, yaitu mobil SUV dan pikap. Untuk varian pikap dinamai sebagai Scorpio Getaway. Model SUV-nya dijual di benua Eropa dan Rusia dengan nama Goa dan Marshal.

Melansir detik.com (17/10/2019), Mahindra membawa dua varian Scorpio Pick-Up, yaitu single dan double cabin. Keduanya merupakan mobil dengan penggerak 4×4.

Tapi jangan menilai dari modelnya. Scorpio Pick-up memiliki fitur yang cukup banyak. Mulai dari Bluetooth, USB, AUX, touch-screen infotainment, kontrol suhu otomatis, dan kamera belakang. Khusus double cabin, ada Isofix dan sabuk pengaman tiga titik.

Fitur keselamatan yang dimiliki Scorpio yaitu dual airbag, ABS, EBS, teknologi anti-roll, dan crumple zone. Mesin diesel 2,2 liter 4 silinder turbo dipadu dengan transmisi manual 6 percepatan. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 320 Nm.

Scorpio memiliki kemampuan daya angkut hingga 1,2 ton. Termasuk kemampuan towing 2 ton. Scorpio single cabin dijual mulai Rp 278 juta dan double cabin Rp 318 juta (OTR).

Be the first to comment

Leave a Reply