Kia Picanto Segera Dirilis di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Kia baru saja mengumumkan akan kembali berjualan di Indonesia. Produsen mobil asal Korea Selatan ini sudah menyiapkan model unggulannya. Model pertama yang akan dijual adalah Picanto. Kia Picanto segera dirilis di Indonesia.

Baca juga: Kia Seltos akan Hadir di Indonesia ?

Kia Picanto Segera Dirilis di Indonesia

Diketahui bahwa mobil hatchback ini sudah mulai muncul di situs resmi Kia Indonesia. Sepertinya ini menandakan bahwa Picanto akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Walau begitu, Kia sendiri belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai hal itu. Apalagi soal jadwal rilis resminya. Tapi sedikit demi sedikit informasinya mulai terungkap.

Dilansir dari Otosia.com (19/10/2019), Picanto memiliki bodi yang cukup kecil, tapi cocok dijadikan sebagai mobil kota. Pada generasi terbarunya ini, floating head-unit 7 inci memiliki dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

(Foto: Wintonsworld)

Picanto generasi ketiga memiliki LED projector headlight, tail-light, kamera parkir, dan pelek dual-tone. Tipe tertingginya sudah dilengkapi dengan jok dan setir kulit, serta sunroof.

Mesin yang dipakai yaitu 1.248 cc bertenaga 87 hp dan torsi 121 Nm. Picanto juga hadir dalam dua jenis transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Entah berapa banderol untuk tiap tipe, tapi mungkin akan ketahuan setelah diluncurkan setidaknya pada akhir tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply