Honda Juara Konstruktor 2019, Berkat Marquez Seorang?

RiderTua.com – Akhirnya Honda menyegel gelar konstruktor MotoGP. Honda berhasil memenangkan gelar konstruktor di samping gelar pembalap berkat Marquez. Sepertinya Honda tetap mengandalkan Marquez di masa depan, pabrikan sayap emas tidak lagi bisa mengangkat kepalanya terhadap Marquez. Mungkin Marc akan mendapat bonus tambahan… Honda Juara Konstruktor 2019, Berkat Marquez Seorang?

Honda Juara Konstruktor 2019, Berkat Marquez Seorang?

Dengan kemenangan hari ini di MotoGP Jepang, Marc Marquez memberi Honda gelar pabrikan ( konstruktor) 2019, klasemen konstruktor dipimpin oleh Honda dengan 356 poin, 86 lebih banyak dari Ducati, dimana tidak mungkin lagi terkejar tahun ini, sudah terkunci di Motegi.

Untuk peringkat pembalap Marc Márquez kantongi 350 poin. Andrea Dovizioso terus mengkonsolidasikan dirinya sebagai runner-up dengan 231 poin, diikuti oleh Alex Rins (posisi-3) dan Maverick Viñales (posisi-4), keduanya punya poin sama yaitu 176 poin. Quartararo, sementara itu, telah mengambil alih posisi Valentino Rossi di klasemen dan berada di urutan keenam dengan 163 poin di belakang Danilo Petrucci (169 poin).

Klasemen Pembalap 2019 ( Motegi)

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Ini Alasan Rossi Kenapa Start Posisi 10 Kualifikasi GP Jepang
  2. Memakai Motor Spek 2020 Pembalap Suzuki Ini Kena Hukuman, Diskualifikasi !
  3. Jinakkan ‘Banteng Moto2’ Alex Marquez Bagai Matador Spanyol!
  4. 3 Perubahan Inikah yang Membuat Rossi Lambat di Latihan Bebas?
  5. So Sweet! Wujud Perhatian Vinales Terhadap Adik Valentino Rossi !

1 Trackback / Pingback

  1. Kumpulan Blog yang Membahas MotoGP Motegi Jepang 2019 – Mercon Motor

Leave a Reply