Kia Carnival Siap Kembali Bersaing dengan Toyota Innova

RiderTua.com – Mobil – Nama Kia memang tak terlalu terkenal di Indonesia. Dari dulu, Kia sudah memiliki beberapa mobil yang dijual. Salah satunya yaitu MPV Carnival (Sedona). Kia Carnival siap kembali bersaing dengan Toyota Innova.

Baca juga: Kia Seltos akan Hadir di Indonesia ?

Kia Carnival Siap Kembali Bersaing dengan Toyota Innova

Melansir Otosia.com (16/10/2019), Carnival kini memiliki desain generasi ketiga yang cukup bagus. Tapi sekilas mirip dengan wajah Toyota (Kijang) Innova. Carnival generasi ketiga sempat muncul di Indonesia pada tahun 2016 silam, dengan nama lain Grand Sedona.

Kini Kia berencana untuk mengenalkannya kembali di India dengan wajah barunya. Menempati segmen MPV, fitur unggulan apa saja yang dimiliki Carnival?

Fiturnya ternyata cukup banyak. Mulai dari sunroof, pintu geser elektrik, jok kulit, serta layar sentuh 8 inci mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Entah apa akan ada tambahan fitur lainnya.

Carnival generasi ketiga memiliki mesin diesel 2,2 liter dipadu dengan transmisi otomatis. Karena MPV, maka Carnival dapat menampung hingga 7 atau 8 penumpang di dalamnya.

Belum dipastikan berapa banderol untuk Carnival nantinya. MPV rival Innova ini akan hadir di India pada pertengahan tahun depan. Sepertinya India menjadi negara paling akhir dalam menerima All New Carnival. Karena beberapa negara termasuk Indonesia sudah mendapatkannya pada dua tahun lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply