Jonathan Rea Tantang Marc Marquez Patahkan Rekor 5 Gelar Tanpa Putus, Quintrick !

RiderTua.com – Quintrick dalam olahraga sepakbola adalah mencetak 5 gol dalam satu pertandingan. Di ranah balap motor, bintang superbike asal Inggris, Jonathan Rea membuat rekor juara dunia superbike selama 5 kali tanpa terputus ( 2015-2019).. Pentachampion atau juara dunia lima kali berusia 32 tahun itu tantang Marc Marquez patahkan ‘Rekor 5 Gelar Tanpa Putus’.

Jonathan Rea Tantang Marc Marquez Patahkan Rekor 5 Gelar Tanpa Putus

Jonathan Rea mengatakan bahwa Marc Marquez, pembalap Spanyol itu akan disambut jika dia nantinya turun di Kejuaraan Dunia Superbike, meskipun Rea ragu apakah pembalap bernomor 93 akan dapat menghentikan rentetan juara dunia- nya yang tak terbendung. Dimana telah dimiliki Jonathan sejak 2015. Rea berujar, “Saya tidak terkalahkan, meskipun kita harus lihat apakah Marquez dapat memecahkan ( rekor) gelar dunia saya. Yang pasti adalah bahwa kita akan melihat Marc berada di depan, karena Mrauqez mampu mengubah (peta) kejuaraan, sepeda motor, ban … tetapi bakat dan mental Marc tidak akan hilang. “

Tentu tidak seorangpun menolak melihat Jonathan Rea dan Marc Marquez berbagi trek dengan motor yang kompetitif. Siapa yang tidak mau membayar untuk menyaksikan duel sekaliber mereka ini?. Memang untuk saat ini, kita yang bermimpi melihat dua juara Superbike dan MotoGP itu saling berhadapan… harus menunggu, karena tampaknya sulit bagi salah satu dari keduanya untuk mengubah kategori kejuaraan untuk menghadapi tantangan baru.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Valentino Rossi Mencoba Sesuatu yang Berbeda di GP Jepang !
  2. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  3. Motegi ‘Trek Neraka’ bagi Rem Brembo, Diameter Cakram 340 mm Wajib!
  4. Serangan Terakhir Valentino Rossi: 4 Balapan yang Menentukan Masa Depan!
  5. Melas, Hafizh Syahrin Pembalap Tanpa Gaji, Tanpa Sponsor dan Biaya Sendiri !

4 Comments

Leave a Reply