Johann Zarco Memaksa Lorenzo Melaju Cepat di Atas Motor Honda !

RiderTua.com – Kejutan besar di tingkat pembalap MotoGP dengan penekanan khusus pada sosok Lorenzo yang mungkin dapat mengejutkan kita. Adaptasinya akan dipaksa dipercepat dengan kedatangan mantan pembalap Yamaha Johann Zarco di 3 balapan akhir musim ini. Johann Zarco memaksa Lorenzo melaju cepat di atas motor Honda !

Johann Zarco Memaksa Lorenzo Melaju Cepat di Atas Motor Honda !

Seperti dilansir laman resmi motogp.com(16/10), Lorenzo akan memiliki stimulus baru dengan kedatangan Zarco ke LCR Honda Idemitsu. Bukan rahasia lagi gaya balap Zarco dan Lorenzo mirip saat geber motor Yamaha. Sehingga dampak terhadap performa keduanya di atas motor Honda bisa dikatakan setara.

Lorenzo selalu mengeluhkan masalah mesin Honda yang terlalu besar dan sulit dikendalikan. Ditambah dengan cedera berkelanjutan semakin menghambat kecepatannya saat naik RC213V..

Tiru Gaya Balap Lorenzo, Kunci Kecepatan Zarco Kalahkan Rossi dan Vinales

Johann Zarco dikabarkan akan memakai motor Nakagami artinya adalah motor versi 2018. Namun tetap saja Zarco akan mendapatkan tantangan dengan adaptasinya, karena dia pertama kali mengendarai motor Jepang itu. Saat di KTM Zarco juga memakai mesin tipe V dengan karakter mirip Honda. Namun yang membedakan adalah Honda memakai frame tipe Aluminum Twin Spar. Sementara KTM memakai Tubular steel frame ( rangka teralis baja).. Sensasi berkendara keduanya akan beda karena frame adalah kunci dari handling sebuah motor…

Bagaimana hasil dari 3 balapan Zarco di atas motor Honda akan memacu Lorenzo untuk lebih cepat geber Honda RC213V di sisa musim ini.. Hasilnya akan menjadi perbandingan kedua mantan pembalap Yamaha ini.. Kita lihat saja di Australia, Malaysia dan Valencia…

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Valentino Rossi Mencoba Sesuatu yang Berbeda di GP Jepang !
  2. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  3. Motegi ‘Trek Neraka’ bagi Rem Brembo, Diameter Cakram 340 mm Wajib!
  4. Serangan Terakhir Valentino Rossi: 4 Balapan yang Menentukan Masa Depan!
  5. Melas, Hafizh Syahrin Pembalap Tanpa Gaji, Tanpa Sponsor dan Biaya Sendiri !

1 Comment

Leave a Reply