Valentino Rossi Mencoba Sesuatu yang Berbeda di GP Jepang !

RiderTua.com – Puasa podium Valentino Rossi dimulai dari seri Eropa selama 12 seri hingga MotoGP Thailand. Bahkan absen terlama setelah dia berada di Ducati pada tahun 2011. Bahaya lain adalah kehilangan posisi ke-6 dunia dari ancaman rookie Yamaha, Fabio Quartararo. Valentino Rossi mencoba sesuatu yang berbeda di GP Jepang !

Pembalap Prancis itu kini hanya berjarak dua poin dari Rossi setelah bertarung dengan Marc Marquez di tikungan terakhir Buriram. Rossi tertinggal cukup jauh (20 detik) di belakang. Berada di posisi kedelapan yang mengecewakan setelah bermasalah dengan kurangnya cengkeraman ban belakang.

Valentino Rossi Mencoba Sesuatu yang Berbeda di GP Jepang !

Namun Valentino Rossi dan kru Monster Yamaha-nya akan melanjutkan effort mereka untuk podium MotoGP dengan mencoba solusi lain, sesuatu yang berbeda di Motegi akhir pekan ini.

“Selama tiga balapan mendatang berturut-turut, kami akan mencoba untuk menyelesaikan beberapa masalah kami dengan motor. Jelas, kami tidak senang dengan hasil terbaru dan di Motegi kami akan mencoba solusi lain, sesuatu yang berbeda. ” kata Rossi sambut putaran Jepang.

Motegi adalah trek yang disukai Rossi, dan berusaha melakukan balapan yang bagus. Rossi finis keempat di Motegi musim lalu. Dan sebagai pembalap top Yamaha, di trek basah tahun 2015.

Bos tim Massimo Meregalli mengatakan. “Motegi secara tradisional bukan trek yang mudah bagi kami, tetapi kami berharap untuk mulai bekerja pada hari Jumat, karena kami bertekad untuk menampilkan pertunjukan yang bagus untuk para penggemar Jepang, yang selalu penuh dukungan.”

Valentino mengonfirmasi di Buriram bahwa dia akan berpisah dengan kepala mekanik Silvano Galbusera pada akhir musim ini, dan bekerja sama dengan kepala kru VR46 Moto2 David Munoz pada musim 2020.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Kebingungan Tim Yamaha MotoGP: Lucu, Ternyata Motornya Tidak Berubah Selama 5 Tahun!
  2. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  3. Ketakutan Marquez Jika ‘Butter Hammer’ dan Insting Balap Quartararo Muncul di Yamaha M1 !
  4. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  5. Melas, Hafizh Syahrin Pembalap Tanpa Gaji, Tanpa Sponsor dan Biaya Sendiri !

Be the first to comment

Leave a Reply