Bocor, Desain Paten Terbaru Honda Rebel 2020

RiderTua.com – Surabaya, Jawa Timur – Honda Rebel, motor gede bergaya cruiser ini dikabarkan akan segera mendapat facelift. Belum lama ini beredar bocoran desain terbaru dari Honda Rebel. Bocor, Desain Paten Terbaru Honda Rebel 2020.

Baca juga : Harga Honda Genio Terbaru Oktober 2019 Jawa Timur

Bocor, Desain Paten Terbaru Honda Rebel 2020

Situs Kojintekibikematome, belum lama ini mengunggah desain dari Honda Rebel terbaru. Jika dilihat dari keseluruhan, tak ada perubahan signifikan pada desain Rebel terbaru ini. Namun jika diteliti, ada beberapa komponen yang berubah dari model yang saat ini beredar.

Perubahan yang paling mencolok adalah perubahan jok. Rebel model dulu mengadopsi jok split-seat namun pada Rebel facelift berubah menjadi jok tandem yang menyambung dari depan ke belakang.

Sasis Honda Rebel juga mengalami perubahan. Bagian subframe belakang kini lebih panjang sampai tepat di bawah jok belakang. Peletakan speedometer juga diubah. Rebel yang dulu speedometer diletakkan diatas stang motor sedangkan yang terbaru berada di atas lampu.

Agar tampil lebih modern, Honda Rebel nantinya juga dibekali lampu-lampu LED. Mulai dari headlamp, lampu sein, hingga stoplamp. Kabarnya, motor cruiser ini akan dirilis di Jepang pada November 2019 sebelum dijual mulai 2020 mendatang.

Berikut harga Honda Rebel CMX500 2019 (OTR Jawa Timur)

Be the first to comment

Leave a Reply