Harga Honda Genio Terbaru Oktober 2019 Jawa Timur

RiderTua.com – Surabaya, Jawa Timur – Skutik terbaru dari Honda ini mengaspal di Indonesia untuk mengulang kesuksesan Honda Scoopy. Honda Genio hadir untuk menyasar kalangan kaum milenial. Harga Honda Genio Terbaru Oktober 2019 Jawa Timur.

Baca juga : Harga Honda CBR250RR Jawa Timur Terbaru Oktober 2019

Harga Honda Genio Terbaru Oktober 2019 Jawa Timur

Jika mengamati nama dari skutik terbaru Honda ini, pasti akan langsung terbayang mobil keluaran Honda yaitu Civic Genio, masih ingat ? Eits, nama Genio bukan asal jiplak dari mobil tersebut. Faktanya nama Genio diambil dari kata ‘genius’ yang berarti pinter/smart dan ‘genuine’ yang berarti original.

Skutik Honda Genio didesain retro modern dengan gaya casual yang stylish. Penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang merupakan teknologi baru Honda yang baru pertama kali diimplementasikan di Indonesia ini, membuat Honda Genio semakin ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Ternyata frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Sehingga tak heran apabila rangka baru ini mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien. Hal ini terbukti dengan kapasitas bagasi yang muat hingga 14 liter dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter.

Spesifikasi Honda Genio

Honda Genio mempunyai dimensi dengan panjang 1.869 mm, lebar 692 mm, dan tinggi 1.061 mm. Dari segi bobot ternyata juga cukup ringan, hanya 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk varian CBS-ISS. Menariknya berat ini ternyata lebih ringan 10 kg dari Honda Scoopy.

Genio menggunakan mesin bersilinder 110cc, tenaga yang dihasilkan dari Honda Genio tidak akan jauh berbeda dengan Scoopy. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 9,1 Ps pada 7.500 rpm dengan torsi 9,4 Nm di 6.000 rpm.

Untuk diketahui, skutik baru ini mampu menempuh jarak 0 sampai 200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/jam.

Berikut harga Honda Genio OTR Surabaya Jawa Timur:

Be the first to comment

Leave a Reply