Hasil MotoGP Thailand: Game Over! Marquez Menang dan Juara Dunia MotoGP 2019

4

RiderTua.com – MotoGP Thailand, Putaran ke -15 sebagai seri penentuan apakah Marc menyegel gelar dunia lebih cepat. Pasukan Yamaha adalah lawan berat untuk seri Buriram ini. Tampak pembalap muda Petronas Yamaha yang sudah dibekali mesin setara tim resmi melejit di paruh pertama. El Diablo menentukan ritme balapan, Marquez menguntit dengan ketat dibelakangnya.. Hasil MotoGP Thailand: Game Over! Marquez Menang dan Juara Dunia MotoGP 2019

Hasil MotoGP Thailand: Game Over! Marquez Menang dan Juara Dunia MotoGP 2019

Dimana posisi Dovizioso? di paruh pertama dia berada diantara pembalap Yamaha, terpaut +6.848 detik dari Quartararo yang memimpin di depan. Di pertengahan balapan Dovi berjarak 8 detik dari Marquez… !

Dilap 21 Marc Marquez terus menekan Fabio Quartararo hanya berjarak +0.304, sementara Maverick Vinales berada di posisi ke-3 dengan jarak +2.548 . Pertarungan di depan hanya pembalap nomor 93 dan 20..

Meskipun Fabio bukan lawan perebut gelar kejuaraan, Marc tetap tampil ngotot dengan menggunakan kelebihan power Honda di trek lurus. Namun setiap kali hampir berhasil menyalip Marc melebar dan Fabio tetap memimpin. Jarak Marc dan Fabio di 3 lap akhir hanya +0.170 ..!

Sepertinya Yamaha harus memberi Fabio Quartararo segala yang dibutuhkan cornering speednya mengagumkan. Namun Marc Marquez tidak memberikan sedikit peluang bagi pembalap Yamaha ini untuk menang. Marc akhirnya memenangkan seri GP Thailand dan menjadi juara dunia MotoGP 2019… Selamat !

Hasil MotoGP Thailand : 1. Marquez 2 Quartararo 3 Maverick 4 Dovi 5 Rins 6 Morbidelli 7 Mir 8 Rossi 9 Petrucci 10 Nakagami 11 Bagnaia 12 Crutchlow 13 P. Espargaró 14 Miller.

Hasil MotoGP Thailand

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!
  2. Hadiah Spesial dari Yamaha: Engine Quartararo Naik 500 RPM, Lebih Cepat 0.2 Detik!
  3. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !
  4. Foto Dampak Hujan Deras di Trek Buriram Air Lumpur Meluber ke Lintasan !
  5. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !

4 COMMENTS

  1. sabar pak RT, Rossi tetep salah satu legenda seperti pak RT legenda blog roda dua juga.
    semua ada masanya dan masa saya 72 kg

Leave a Reply