Pengakuan Lorenzo Memang Tidak Bahagia di Honda !

0

RiderTua.com –  MotoGP Aragon, Hasil terbaik Jorge Lorenzo pasca masa penyembuhan cedera tulang belakang adalah dua kali finish ke-14 di seri Silverstone dan Misano, dan di Aragon menempati urutan ke-20. Lorenzo belum mencicipi sepuluh besar di atas Honda RC213V musim ini. Johann Zarco mengalami kesengsaraan yang sama di tim KTM Red Bull dan sudah mengumumkan pemutusan kontrak untuk 2020 di GP Austria. Pengakuan Lorenzo Memang Tidak Bahagia di Honda !

Apakah Lorenzo akan mengambil jalan yang sama seperti yang dilakukan Zarco? “Johann sangat menderita ketika dia beralih dari Yamaha yang mudah dikendarai ke KTM yang sulit. Jika pembalap terbiasa dengan Yamaha, berganti ke motor yang sangat berbeda selalu merepotkan. Zarco kehilangan kesabaran, dia kehilangan sebagian motivasinya. Dia tidak senang dengan situasinya. Menurut saya, itu adalah keputusan berani untuk mengabaikan kontrak dan akibat yang terkait dengan itu. Dia memutuskan untuk tetap berhenti. Pada saat yang sama, dia telah membuat kemajuan dalam balapan baru-baru ini, yang tidak terbantahkan. Dia semakin mendekati Pol Espargaro. Tetapi dia telah membuat keputusan kita harus menghormati mereka. Saya pikir dia berani. Apakah dia cerdas? saya tidak tahu … ” kata Lorenzo…

Jorge Lorenzo

Lorenzo Memang Tidak Bahagia di Honda !

Lorenzo mengaku dia kini banyak hadapi masalah di Honda. “Saya punya banyak masalah dengan Honda. Situasi saya tidak mudah.”.. Pembalap asal Spanyol itu juga mengaku bahkan dia lebih tidak bahagia di MotoGP saat ini daripada dulu … Di waktu bersama Yamaha, ketika dia memenangkan balapan dan tahun lalu ketika dia menang dengan Ducati dia lebih senang. Seorang pembalap yang ambisius dan kompetitif tidak bisa bahagia jika dia mencapai finish di posisi belakang.

Jadi, apakah Jorge Lorenzo akan terus melanjutkan kontrak  dengan Honda tahun depan di 2020 meski tidak bahagia?.. Tidak ada kata menyerah, Lorenzo adalah seorang petarung ( fighter)… Dia memiliki kontrak untuk tahun depan, dia ingin lihat seberapa jauh bisa meningkat di balapan berikutnya. Joreg terus mencoba, dan berusaha mencari solusi yang terbaik dengan motor Honda..

Leave a Reply