Trail Honda Kualitas Ekspor Nih, Permintaan Honda CRF150L di Luar Negeri Meningkat !

1
(Foto: Kompas Otomotif)

RiderTua.com – Motor dengan genre off road pastinya harus punya kekuatan melebihi motor jalanan mulus. Terutama dari sisi keamanan dan kenyamanan.. Tentunya konsumen ogah beli motor-GP.. ( motor Gampang Prothol) apalagi kalau bicara masalah motor garuk tanah. Motor trail dengan medan berat tentunya harus punya spek segalanya yang mumpuni. Sepeda motor kelas adventure lansiran Honda CRF150L salah satunya. Ternyata selain diminati di Indonesia juga dipercaya biker luar negeri. Produk sepeda motor sport Honda hasil karya anak bangsa ini ternyata semakin meningkat permintaanya di luar sono.  Permintaan Honda CRF150L di Luar Negeri Meningkat !

 Permintaan Honda CRF150L di Luar Negeri Meningkat !

Dilansir media resmi PT Astra Honda Motor (AHM) menyebutkan ada peningkatan signifikan kuantitas ekspor motor sport mereka, khususnya kelas adventure 150cc. Menurut catatan pabrikan sayap mengepak ini ekspor trail 150cc mereka bulan Agustus 2018 sebanyak 680 unit, kini di bulan Agustus 2019 melonjak sebanyak 1.160 unit atau secara prosentase 71%.. Walah..  !

Karya anak bangsa berstandar global

Mesin yang di usung motor trail Honda CRF150L adalah 150cc SOHC single silinder, tentunya karakter mesin sudah di-kilik untuk medan yang menantang. Tentunya juga untuk kebutuhan di luar negeri tidak sembarang motor bisa diterima konsumen sono. Kualitasnya memang tetap harus dijaga benar-benar, demi menjaga minat konsumen disana. Hal ini dikatakan oleh General Manager Overseas Business Division AHM Kurniawati Slamet.  Pabrikan Honda memiliki komitmen untuk terus meningkatkan volume ekspor sepeda motor Honda untuk setiap bulan-nya.“Kami senantiasa berupaya untuk menghasilkan produk sepeda motor yang memiliki kualitas terbaik berstandar global. Kami optimis hingga akhir tahun ekspor unit dan komponen sepeda motor Honda akan meningkat,” ujar Kurniawati Slamet.

Minat konsumen baik di luar dan di dalam negeri memang meningkat untuk motor hobi ini. Genre motor ini termasuk relatif murah dan punya nilai lebih dibandingkan motorsport lainnya. Pertama tidak perlu bayar sirkuit dan ‘trek alam’ cukup menghibur dan bisa jadi gratis…

Trending Artikel  ( Top 5 ) :

  1. Laris Cak ! Extreme Black Bikin Permintaan Honda CRF150 Melonjak 2 Kali Lipat dari Kapasitas !
  2. Warna Baru New Honda CRF150L
  3. Pasar Motor Trail Bertumbuh, Penjualan CRF150L Sesuai Harapan AHM  Jozz !
  4. Wadoh.. Honda CRF150L Inden Satu Bulan.. Indikasi Apa Nih ???
  5. Jawaban Honda AHM Ketika Ditanya Warna Baru dan Supermotor CRF150

 

1 COMMENT

Leave a Reply