Tidak Ada Penalti Terhadap Valentino dan Marc Atas Insiden Q2 Misano !

RiderTua.com – San Marino, MotoGP, Akibat insiden antara Rossi dan Marquez keadaan sempat tegang. Pasalnya kedua belah pihak sama-sama mengklaim keduanya melanggar garis hijau dan harus dikenakan hukuman pembatalan catatan waktu. Dan akibat manuvernya dikenakan sanksi. Namun keputusan akhirnya adalah pihak Stewards Panel atau pengawas jalannya lomba, membebaskan Rossi dan Marquez dari hukuman. Tidak Ada Penalti Terhadap Valentino dan Marc 

Tidak Ada Penalti Terhadap Valentino dan Marc

Setelah menunggu beberapa saat, tidak ada penalti terhadap Valentino Rossi dan Marc Marquez, keduanya dipanggil setelah insiden yang melihat mereka menjadi sorotan publik MotoGP di sesi kualifikasi Misano. Untuk berita resminya akan di publikasikan menyusul nanti, tetapi beberapa media sudah mendapat informasi bahwa Panel Steward telah memutuskan untuk tidak mengambil tindakan setelah episode yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di kualifikasi Misano.


Kedua pembalap dipanggil ke komisioner FIM pada pukul 16:45 waktu setempat. Dan mereka hadir dengan didampingi oleh masing-masing manajer tim, Maio Meregalli dan Alberto Puig. Pertemuan itu tidak berlangsung lama, antara 10 dan 15 menit, Steward, yang dipimpin oleh Freddie Spencer, mendengarkan versi Rossi dan Marquez dan kemudian memutuskan untuk tidak memberikan penalti kepada keduanya.
Dalam beberapa jam ke depan sebuah pernyataan resmi diharapkan menjelaskan alasannya.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply