Harga Suzuki Jimny Naik Drastis Bulan Ini !

(Foto: www.otobisnis.com)

RiderTua.com – Suzuki Jimny menjadi mobil yang mendapat banyak sorotan oleh konsumen Indonesia. Tentu saja karena Jimny menjadi salah satu mobil SUV legendaris yang pernah dijual di Tanah Air. Sehingga model reborn-nya menjadi incaran konsumen yang sudah lama menantinya. Harga Suzuki Jimny naik drastis bulan ini.

Baca juga: Suzuki Indonesia Menaruh Harapan Pada XL6

Harga Suzuki Jimny Naik Drastis Bulan Ini !

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi banderol untuk Jimny mulai dari Rp 315,5 juta untuk tipe terendah, hingga Rp 330 juta untuk tipe tertinggi. Harga ini cukup terjangkau, dan harga tersebut masih wajar untuk mobil berjenis SUV.

Tapi baru-baru ini dari situs resminya, diketahui harga Jimny sudah dinaikkan. Bukan main-main, kenaikannya mencapai Rp 20 juta per modelnya!

Dengan adanya kenaikan ini, maka harga semua tipe Jimny mengalami peningkatan harga. Dari tipe MT single tone yang mencapai Rp 335,5 juta, tipe AT single tone Rp 348 juta, tipe MT two tone Rp 337,5 juta, dan tipe AT two tone Rp 350 juta.

Entah apa penyebab yang membuat harganya naik drastis. Entah apakah ini juga mempengaruhi indennya.

Sebagai mobil ‘reborn’, Jimny sudah mengalami peningkatan pada desain serta mesinnya. Desainnya masih mempertahankan bentuk boxy. Sementara mesinnya sama dengan yang digunakan pada Ertiga facelift, yaitu K15B.

Referensi: Detik.com (12/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply