Honda Akhirnya Rilis Facelift untuk Civic Hatchback

RiderTua Mobil – Honda Civic Hatchback baru saja mendapat facelift. Entah mengapa Honda merilis penyegaran ini lebih lambat dari model sedannya. Meskipun begitu, setidaknya versi ‘mininya’ sudah disegarkan. Honda akhirnya rilis facelift untuk Civic Hatchback.

Baca juga: Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2019 Meningkat

Honda Akhirnya Rilis Facelift untuk Civic Hatchback

Namun sebenarnya ini hanya minor facelift. Yang berarti, hanya ada sedikit pembaruan atau pengubahan untuk Civic Hatchback. Seperti apa?

Di sisi eksterior, plastik housing lampu kabut kini berwarna senada dengan bodi mobil. Cetakan ‘waffle’ di bumper depan sudah dihilangkan. Sementara lampu LED dan grill hitam masih utuh. Desain pelek dan side skirt juga masuk dalam daftar pembaruan.

Fitur tambahan yang ada di Civic Hatchback ini yaitu Honda Lane Watch. Kamera ini terpasang di spion penumpang. Interiornya tidak menampakkan ubahan secara drastis. Walau di tipe tertinggi, trim dasbor diganti menjadi brushed black.

Khusus tipe Sport, diberikan dual center muffler. Sementara semua tipe sudah mendapat bahan peredam suara di pintu, bagasi, fender depan dan belakang. Fitur dari Honda Sensing, Brake Hold, dan Remote Engine Start masih dipertahankan.

Fitur Honda Lane Watch dan Honda Sensing merupakan fitur yang paling dinanti pada Civic Hatchback di Indonesia. Mengingat fitur ini tidak tersedia pada Civic sedan yang baru mendapat facelift pada bulan Februari lalu.

Referensi: Autonetmagz.com (19/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply