Belum Juga Digelar GP Jerman 2020, Tiket ‘Nonton Rossi’ Diperkirakan Habis Terjual Tahun Ini !

RiderTua MotoGP – Ada peringatan dari pihak penyelenggara MotoGP seri Sachsenring Jerman tahun depan. Tiket untuk Sachsenring 2020 diperkirakan habis terjual. Tahun ini tercatat sebanyak 201.162 penonton datang ke Sachsenring dari tanggal 5 hingga 7 Juli 2019 untuk menyaksikan perhelatan MotoGP yang dimenangi oleh Marc Marquez (Repsol Honda). MotoGP Jerman akan diadakan di Sachsenring pada tahun 2020 dan 2021, tetapi pada musim mendatang akan diadakan pada tanggal 19 hingga 21 Juni 2020. Belum Juga Digelar GP Jerman 2020, Tiket ‘Nonton Rossi’ Diperkirakan Habis Terjual Tahun Ini !

Para penggemar Valentino Rossi dapat kembali bersorak untuk idola mereka bersama-sama, karena di tahun mendatang, akan ada tribun yang disediakan untuk penggemar klub penggemar resmi Valentino Rossi di putaran Jerman 2020.

motogp-sachsenring-valentino-rossi-tribune

Tiket untuk VR46 Official Fan Club Grandstands T3 / 1 dan T4 ( Tikungan Omega). Sudah tersedia sebelumnya dengan harga 59 Euro ( Rp 900 ribuan). Pemegang tiket dari kedua tribun ini akan mendapatkan paket penggemar eksklusif yaitu  pada hari Minggu (balapan), penonton stan penggemar VR46 menerima bendera VR46 dan topi VR46 dalam edisi terbatas edisi MotoGP Sachsenring.

Tiket ‘Nonton Rossi’ Diperkirakan Habis Terjual Tahun Ini

Stan penggemar Rossi terletak di area bagian dalam sirkuit Sachsenring. Dan karenanya menawarkan view terbaik saat pembalap keluar dari tikungan Omega (T4). Penggemar superstar Yamaha itu dipastikan tidak akan melewatkan sedetik pun aksi jagoannya. Karena di dinding ada layar TV dengan arah yang berlawanan. Namun ada peringatan dari pihak penyelenggara jika ingin mendapatkan tempat di tribun khusus penggemar Rossi. Harus bergegas, akhir tahun kedua tribun akan cepat terjual habis.

Berapa harga tiketnya ? tiket harian untuk Kejuaraan Dunia MotoGP di Sachsenring 2020 sudah tersedia dengan harga mulai 29 euro ( Rp 450 ribuan). Tiket akhir pekan harganya mulai 99 euro ( Rp 1,5 jutaan).

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply