[ Video] Kocak dan Nekat ! Naik Motor Sambil Telpon, Padahal Sudah Ndlosor !

RiderTua Motor – Telpon genggam atau hape memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Dimanapun dan kapanpun dia akan ada dan selalu bersama kita. Bahkan selama mata kita terbuka hape akan selalu menemani kita ( melek mata melek hape). Namun disaat berkendara ada baiknya kita hentikan sejenak aktivitas ber-hape ria. Ingat di jalan bahaya selalu mengancam kita. Bahkan di jalanan yang sepi jika kita tidak fokus saat berkendara jika ada rintangan atau lobang kita tidak akan bisa menghindar. Berikut video kocak dan nekat ! naik motor sambil telpon, padahal sudah ndlosor !

Kocak dan Nekat ! Naik Motor Sambil Telpon, Padahal Sudah Ndlosor !

Video dibawah ini diunggah oleh akun Cringe Malaysian @cringemalaysian. Seorang pengendara masih nekat mengoperasikan hapenya bahkan dalam kondisi motor sudah tidak terkendali. Memang terlihat aneh karena dalam kondisi sadar dan tidak mabuk dia tetap saja terima telpon.

Kira-kira sedang apa ya pengendara itu ? Ada yang tahu ?

  1. Ditagih hutang atau nagih hutang dan marah-marah,
  2. Diputusin pacar dan masih tidak terima,
  3. Lagi pewe telpon dengan pasangannya,
  4. Mabok
  5. Silakan isi sendiri !

Semoga diantara pembaca tidak ada yang melakukan hal ini ya… Mengendarai sepeda motor sambil “main hape” sangat berbahaya. Bahkan saat berjalan kaki saja tidak disarankan main hape ( SMS)…

Berikut Videonya :

Sumber : Cringe Malaysian @cringemalaysian

2 Comments

Leave a Reply