Apakah Valentino Rossi Trauma dengan Sachsenring..??

sachsenring

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menilai sirkuit Sachsenring merupakan sirkuit Yang menyeramkan. lintasan yang pendek dalam kalender Motogp dengan 10 tikungan kiri dan tiga tikungan kanan, hal itulah yang membuat The Doctor menyebutkan bahwa sirkuit ini menuntut kondisi fisik pembalap. Meskipun begitu Valentino Rossi menyukai sirkuit Sachsering.

Valentino Rossi

“ Sirkuit Sachsenring merupakan sirkuit yang unik disertai layout unik pula terutama dengan alur yang sempit, seperti pada sektor pertama. Tak ada sirkuit selain Sachsenring di mana Anda menghabiskan 25 detik dengan posisi miring ke kiri. Sirkuit ini juga menuntut kondisi fisik dari pembalap dan hal itu sangat melelahkan dimana Anda harus melaju selama 30 putaran. ”
“ Walapun begitu secara keseluruhan, Sachsenring tidak buruk. Masalah utamanya hanya karena kami harus melaju ke kiri, ke kiri dan ke kiri. Selama 25 detik karena kami harus miring ke kiri dan tiba-tiba sampai di tikungan 11 yang melaju ke kanan. Ini sangat menyeramkan. “
“ Setiap kami disana pasti ada bendera kuning yang berkibar karena ada saja pembalap yang terjatuh. Hal inilah yang membuat sirkuit ini begitu menyeramkan karena setiap membalap disana, perut Anda pasti sakit karena takut. Jika Anda mengambil terlalu banyak risiko dapat dipastikan bahwa Anda sudah pasti jatuh. Terutama pada tikungan ke-11, tikungan tersebut sangat menyebalkan, tapi di sektor lain kami baik-baik saja. Yang jelas saya menyukainya. ”

Dan untuk kali ke-6 (2011-2016) Valentino Rossi tidak bisa menang di sirkuit ini…apes..???

Be the first to comment

Leave a Reply