Penampakan Dani Pedrosa di Garasi KTM GP Austria, Serius Tapi Santai !

RiderTua MotoGP – Dani Pedrosa mengambil tanggungjawab sebagai pengembang motor RC16, juga test rider untuk tim KTM Factory Racing. KTM yang sangat tertarik dengan Dani, itulah sebabnya dia menerima pinangan tim Austria itu tahun ini.  Kedatangan Dani Pedrosa dalam proyek KTM RC16 dipercaya akan mempercepat pengembangan motor KTM RC16. Penampakan Dani Pedrosa di Garasi KTM GP Austria, Serius Tapi Santai !

Penampakan Dani Pedrosa di Garasi KTM GP Austria, Serius Tapi Santai !

KTM berjanji akan menggunakan jasa Dani untuk jangan panjang. Minggu ini Dani terlihat di paddock tim KTM. Mengamati dari dekat bagaimana hasil pasukan tim Orange Austria itu bekerja. Dani terlihat santai dengan mengenakan celana pendek warna krem. Walau terlihat santai namun dia tentunya mengamati dengan seksama bagaimana pembalap dan motor berperilaku di trek.

Tampak dalam gambar Pedrosa berkomunikasi dengan bos Tim KTM Red Bull, Pit Beirer saat sesis kualifikasi GP Austria kemarin. Hanya satu pembalap KTM MotoGP (Bradley Smith) yang berada di GP di Austria setahun yang lalu, dan hari ini Pol Espargaró, Zarco, Oliveira dan Syahrin berjuang untuk memperoleh poin kejuaraan dunia untuk tim Austria.

Karena minimnya jam terbang KTM di Red Bull Ring peran Dani Pedrosa juga penting. Setahun yang lalu, Pol Espargaro tidak bisa turun di balapan Austria setelah crash di sesi pemanasan, dan pembalap wildcard KTM Mika Kallio sebelumnya juga menderita cedera lutut yang serius di Jerman. Karena itu, hanya Bradley Smith, yang finis di peringkat 14, yang ada di KTM menjadi acuan sumber data tim. Mungkin dengan bantuan Dani semua akan menjadi sedikit lebih mudah dan yang terpenting kepercayaan tim.

Be the first to comment

Leave a Reply