Nissan Navara N-TREK ‘Special Edition’ Resmi Dihadirkan

RiderTua Mobil – Edisi khusus Nissan Navara resmi diluncurkan di Australia. Sebelumnya Nissan mengenalkan fitur pendukung Apple CarPlay dan Android Auto untuk mobil pikap ini. Fitur ini masih menjadi fitur eksklusif untuk Navara Australia. Nissan Navara N-TREK ‘Special Edition’ resmi dihadirkan.

Baca juga: Nissan dan Mitsubishi Kerja Sama Buat Mobil Listrik
Generated by pixel @ 2019-07-17T00:55:39.566766

Nissan Navara N-TREK ‘Special Edition’ Resmi Dihadirkan

Karena memiliki nama tambahan, Navara satu ini menjadi mobil edisi spesial. Entah apakah jumlahnya dibatasi, mengingat ada fitur tersendiri yang membedakannya dengan Navara lainnya.

Melihat penampilannya memang masih sama, tidak jauh berbeda dengan Navara biasa. Tetapi terlihat sentuhan warna hitam di bagian dekat roda mobil. Bagian samping mobil terdapat stiker, dan itu yang membedakannya dengan Navara lainnya.

Navara N-TREK disebut sebagai tipe tertinggi, dengan kabin ganda dan transmisi (gearbox) manual dan otomatis 7 percepatan. N-TREK dilengkapi dengan fitur canggih. Mulai dari konektivitas audio, kontrol iklim, intelligent key, dan navigasi satelit.

Generated by pixel @ 2019-07-11T03:43:34.220622

Selain itu ada juga monitor 360 derajat, brake limited slip differential, active brake limited slip, serta tujuh airbag. Mesin yang dipakai yaitu diesel twin-turbo 2.3 liter bertenaga 187,7 hp dan torsi 450 Nm. Soal harga, Navara N-TREK dibanderol mulai dari Rp 801 juta untuk manual dan Rp 837 juta untuk matik.

Nissan memberi garansi tanpa batasan jarak tempuh untuk N-TREK selama lima tahun kepemilikan. Sepertinya Navara menjadi mobil yang cukup terkenal di Negeri Kangguru.

Referensi: Liputan6.com (09/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply