Hasil Tes Sesi-1 Senin Brno: Quartararo Tercepat dengan Motor Spek A ? Banyak Fitur Baru !

1

RiderTua MotoGP – Motor prototipe MotoGP kembali beraksi di trek Brno untuk menyelesaikan sesi tes hari Senin. Fabio Quartararo untuk sementara menjadi yang tercepat di sesi pertama pukul 1 waktu setempat. Posisi kedua ada Marc Marquez dan Joan Mir di peringkat ketiga. Banyak hal baru dicoba tiap tim pada hari ini, dari sasis yang berbeda (Honda dan Aprilia) hingga tes fairing (Suzuki), sementara ada juga yang jajal mesin baru (Yamaha). Tes dimulai pukul 10:00, ditutup pada pukul 18:00 waktu setempat… Hasil Tes Sesi-1 Senin Brno

Mungkin Yamaha menepati janjinya terlihat motor M1 Quartararo, dilengkap dengan garpu karbon sama dengan tim resmi. Ducati melanjutkan materi yang sudah di coba pada latihan jumat. Di Repsol Honda terlihat tiga jenis RC213V, model lama dan dua RCV lain untuk Marquez, dengan dua sasis baru untuk dicoba.

Hasil Tes Sesi-1 Senin Brno

Di Yamaha ada spesifikasi mesin baru untuk tahun 2020. Sebuah fakta yang disoroti secara khusus oleh Rossi. Sementara Viñales lebih fokus pada peningkatan setingan motor saat ini untuk seri Austria. Aprilia mencoba banyak fitur baru, termasuk frame baru yang diperkuat karbon. Uji komparatif antara profil aerodinamika yang berbeda untuk Suzuki dilakukan Alex Rins, sedangkan Oliveira (Tech 3) akan menguji motor resmi tim KTM. Ada juga beberapa pembalap yang jatuh di lap awal pengujian. Salah satunya adalah Syahrin, tergelincir ke tikungan 5, sementara tak lama setelah itu ada Aleix Espargaró, jatuh di tikungan 8.

1 COMMENT

Leave a Reply