Rossi Sindir Marquez Perilakunya Berbeda dengan Marc Saat di Lintasan !

0

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi pembalap Yamaha terbaik di sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko. Posisi ketujuh diraihnya, Vinales (9), Quartararo (10) dan Morbidelli (12). Kondisi trek campuran kering-basah selalu sulit untuk semua pembalap. Namun saat balapan Minggu diramalkan cerah di Brno, Rossi berharap mendapatkan hasil yang baik, karena seri sebelumnya dia kesulitan dan perlu menebusnya di Ceko. Rossi Sindir Marquez Perilakunya Berbeda dengan Marc Saat di Lintasan !

Via media Sky Sport, Rossi berbicara tentang hasil akhir Kualifikasi MotoGP di Republik Ceko. “Dalam kondisi ini ( trek campuran kering-basah ) kami sedikit kesulitan, kami membutuhkan trek yang sedikit lebih kering untuk memakai ban slick. Saya sudah memikirkan nya dan saya juga melihat orang lain memakai ban slick ( kering), tetapi saya memutuskan untuk melanjutkan dengan ban hujan karena hasilnya tidak baik. Bahkan dengan ban basah saya berhasil melaju sedikit lebih baik dan setidaknya saya di baris ketiga”.

Rossi Sindir Marquez Perilakunya Berbeda dengan Marc Saat di Lintasan !

Pada konferensi pers, Rossi ditanya tentang insiden ‘keributan’ yang melibatkan Marc Marquez dan Alex Rins di sesi kualifikasi. Pembalap Honda itu sedikit menghalangi rekannya dan di antara keduanya ada percikan sampai mereka kembali ke pit lane. Berikut pendapat Rossi : “Marquez dan saya sedikit berbeda terutama dalam hal bagaimana kita berperilaku di trek dalam karier kita sampai saat ini. Saya selalu berperilaku sangat berbeda darinya (Marc), maka mungkin saya lebih menyukainya ( ribut) di luar lintasan (tertawa) … Semua orang selalu mengatakan saya bermain permainan psikologis (Psy War), tetapi saya pikir yang penting adalah seberapa kuat kita. Jika kamu yang lebih cepat, di situlah bedanya. Sisanya dibuktikan dengan catatan waktu yang ditunjukkan”.

Rupanya sindiran itu ditujukan pada peraih posisi pole GP Brno dan pemimpin kejuaraan MotoGP saat ini ( Marquez).

 

Leave a Reply