Rumor Bentayga akan Punya ‘Adik’, Langsung Dibantah Bentley !

RiderTua Mobil – Siapa yang tidak mengenal Bentley? Merek mobil ini dikenal di seluruh dunia karena kemewahan yang ditawarkan pada produknya. Bentley terkadang dipakai sebagai mobil pejabat atau selebritis papan atas. Rumor Bentayga akan punya ‘adik’, langsung dibantah Bentley.

Baca juga: SUV Bentley Bentayga V8 Dinilai Kurang Ganteng ?

Rumor Bentayga akan Punya ‘Adik’, Langsung Dibantah Bentley !

Bentayga menjadi mobil SUV terbaru dalam line-up produk Bentley. Walau berjenis mobil SUV, Bentayga masih mempertahankan wajah khas Bentley yang klasik. Walau ada yang menilai kalau Bentayga ‘kurang ganteng’ jika dibandingkan dengan SUV lain.

Setelah beberapa bulan sejak diluncurkan, muncul rumor mengenai Bentley yang akan membuat ‘adik’ Bentayga. Masih berjenis SUV, namun ditempatkan dibawah Bentayga. Rumor ini muncul setelah melihat peningkatan tren SUV di seluruh dunia.

Mendengar rumor tersebut, Bentley langsung membantahnya. Mereka tak pernah merencanakan untuk membuat SUV kelas bawah. Walaupun begitu, Bentley masih mempertimbangkan untuk mengembangkan SUV lagi seperti yang dilakukan pada Bentayga.

Jika dilihat, memang permintaan akan mobil SUV di seluruh dunia sudah mengalami kenaikan. Sehingga produsen mobil berlomba-lomba untuk membuat berbagai jenis SUV.

Bentayga sendiri sudah mendulang kesuksesan sejak dirilis. Bahkan menjadi model Bentley paling laris dan sukses, dengan 50 persen penjualan di seluruh dunia dikuasai oleh Bentayga.

Referensi: Detik.com (31/07/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply