[Video] Liburan Musim Panas Marc Marquez Ganti Oli Motor Honda CBR !

RiderTua MotoGP – Pada liburan musim panas Marc Marquez membuat tantangan ganti oli dengan pembalap Reli Dakar, Isidre Esteve. Marc Marquez, akan kembali ke sirkuit akhir pekan ini di Grand Prix Republik Ceko. GP Brno merupakan putaran kesepuluh Kejuaraan Dunia MotoGP 2019, dan Isidre Esteve, akan berpartisipasi lagi dalam Reli Dakar 2020 dengan Tim Reli Repsol. Pembalap Spanyol dengan berkebutuhan khusus akan menghadapi tantangan untuk merebut tempat di antara pembalap papan atas. Simak video liburan musim panas Marc Marquez ganti oli motor Honda CBR..

Liburan Musim Panas Marc Marquez Ganti Oli Motor Honda CBR

Beberapa minggu lalu dia menghadapi tantangan untuk ganti oli dan dilakukan dengan pembalap MotoGP tim Repsol Honda Marc Marquez. Meskipun di MotoGP pembalap bukan yang bertugas menyentuh bagian mekanik bagian motornya, termasuk mengganti oli Marquez dan Esteve menunjukkan cara yang baik untuk mengganti pelumas pada sepeda motor Honda CBR.

Bahkan, Marquez menjelaskan bahwa  untuk mengganti oli pada sepeda motor motorcross dia melakukannya sendiri. Motocross adalah salah satu cara yang membuat Marc kuat saat di lintasan MotoGP. Menurut Marc motocross tidak pernah menggunakan Jalur yang sama di setiap lap, keadaan permukaan track motocross selalu berbeda setiap lapnya karena tanah selalu berubah setelah dilewati untuk lap berikutnya. Dan dari sinilah pebalap selalu beradaptasi dari lap ke lap. Dan membentuk mental pembalap yang selalu siap dengan perubahan kondisi lintasan balap di MotoGP.

Setelah melakukan penggantian pada motor Marc dan Isidre memeriksa oli mobil, dengan memeriksa batang pengukur ketinggian oli mesin mobil itu. Namun alhirnya mereka berfikir dua kali sebelum menghadapi truk besar yang akan dicek olinya.. Bisa kah ?.

 

Be the first to comment

Leave a Reply