Marquez Minta Insinyur Honda Membuat RC213V Mudah Dikendarai Semua Pembalap !

RiderTua MotoGP – Liburan istirahat musim panas sudah berakhir dan pembalap akan kembali beraksi di lintasan. Aktifitasnya di luar lintasan belum berhenti, seperti berlatih agar bisa turun ke trek dalam kondisi optimal untuk seri berikutnya di kalender MotoGP : Grand Prix Republik Ceko. Marc Marquez kini memimpin dan akan berusaha untuk tidak membuat kesalahan dan kehilangan poin serta posisinya. Marquez Minta Insinyur Honda Membuat RC213V Mudah Dikendarai Semua Pembalap

Dalam sebuah wawancara dengan media AS.com, pembalap Spanyol mengakui bahwa perasaannya sambut GP Brno jelas sangat baik. Memang Marc terlihat membuat jarak poin yang sulit untuk dikejar, namun Marc melihat bahwa banyak hal masih bisa terjadi, baik untuk dia dan saingan nya karena setiap saat pembalap dapat menambahkan ‘nol’ ( gagal). Tetapi Marc akan mencoba melanjutkan inersia positif paruh pertama kejuaraan.

Motor RC213V tahun ini tidak ada hubungannya dengan versi 2018, sama sekali baru. Marquez percaya bahwa dengan RC213V yang baru Honda telah memperoleh kecepatan bagus dengan mesinnya, tetapi mungkin lebih aman karena ada lebih banyak informasi. Baik buruknya motor tergantung dari kondisi lawan. Jika lawan memiliki motor yang lebih baik, maka motor kita lebih buruk dan sebaliknya, kata Marquez.

Marquez Minta Insinyur Honda Membuat RC213V Mudah Dikendarai Semua Pembalap

Menurut Marc RC213V 2019 sekarang lebih baik karena Honda menjadi pemimpin kejuaraan. Namun timnya tetap harus terus bekerja untuk mengetahui mengapa hanya Marquez satu-satunya yang tercepat di Honda. Karena seharusnya tujuan pabrikan adalah motor Honda mudah dikendarai semua pembalap, semua ingin datang dan membalap bersama Honda.

Marquez dan Honda merasa perlu membuat Honda RC213V menjadi motor yang easy-to-ride alias mudah dikendarai siapa saja…

Be the first to comment

Leave a Reply