Double Impact : Akan Ada 2 Alien di MotoGP Tahun Depan ?

RiderTua MotoGP – Dua kekuatan menyatu Double Impact. Alex Marquez dan Marc Marquez secara bersamaan tiga kali di paruh pertama musim merayakan kemenangan bersama: di Le Mans, Barcelona dan di Sachsenring, Marquez bersaudara melintasi garis finish saat keduanya menjadi pemimpin. Dengan lima kemenangan (Marc) dan empat kemenangan (Alex) keduanya menduduki peringkat pertama dunia. Double Impact : Akan Ada 2 Alien di MotoGP Tahun Depan ?

Sepertinya Alex Marquez baru-baru ini mulai membaik prestasinya. Alex tidak pernah menang sekali dalam musim lalu, tetapi sekarang sepertinya berubah. Dan bukan rahasia lagi semua berkat bantuan dari Marquez sang kakak, yang mengatakan dia ada di sana untuk membantu dan menasihati adiknya.

“Dia ( Marc) memberi saya nasihat setiap hari, bukan hanya soal motor, dia kakak laki-laki saya dan tahu lebih banyak dari saya. Aku tidak bisa menyebutkan satu hal yang dia bantu, kita hanya bekerja bersama dengan sangat baik di rumah, baik itu motorcross, gym, atau sepeda.” kata Alex Marquez dalam sebuah wawancara dengan Motorsport.

Bisa jadi Marc menjadi pelatih dan penasehat bagi adiknya. Faktanya semua ajaran Marc berdampak positif pada balapan di akhir pekan. Petunjuk sang kakak membuat Alex merasa kuat, dan kemudian lebih mudah untuk balapan. Marc selalu mencoba memberi tekanan pada Alex, tetapi dengan tenang, misalnya, dia mengatakan bahwa. : Meskipun Alex dalam posisi memimpin sekarang, dia tidak boleh santai dan tetap siaga.

Kenapa baru sekarang hasilnya bagus ?

Dua tahun lalu prestasi Alex biasa saja dan kenapa baru sekarang membaik?. Nasihat Marc ternyata juga baru sekarang didengarkan oleh adiknya. Mungkin karena terbiasa sebagai saudara sehingga kurang serius sebelumnya. Kedua kakak-adik ini tentunya tumbuh bersama, memiliki hubungan yang sangat baik, sejak masih kecil, berbagi banyak hal, banyak hobi, ” Tetapi jujur ​​saja, saya sekarang mendengarkannya lebih dari dua tahun yang lalu. Pada saat itu, saya lebih peduli dengan ide saya. ” kata Alex Marquez sang adik …

Saat ini sang adik selalu mendengar kata-kata kakaknya dengan lebih akurat dan mencatat semua informasi yang bisa dia dapatkan. Ini jelas merupakan fakta dan bukti nyata… Karena jarang ada kesempatan bagi Alex Marquez untuk memenangkan gelar seperti yang dia lakukan di tahun ke lima di kelas Moto2. Terutama sejak Jerez, Alex mengesankan, dia memimpin kejuaraan dengan 136 poin di depan Tom Luthi (128).

Alex dan Marc Marquez

Double Impact : Akan Ada 2 Alien di MotoGP

Jika Alex selalu mendengarkan petuah sang kakak yang sudah berpengalaman. Dan jika Alex naik ke kelas MotoGP maka bisa jadi akan ada dua Alien di MotoGP ( Alex-Marc)… Bahkan Marc pernah menyatakan semua pembalap di MotoGP adalah ‘musuh’nya kecuali Alex sang adik !. Ilmu Marc akan diturunkan semua ke adiknya bukan..?

1 Comment

Leave a Reply