Marc Marquez Tua Sebelum Waktunya, Nih Buktinya !

RiderTua MotoGP – Saat ini deru mesin balap motor MotoGP sedang mandek. Semua pembalap tim dan kru sekarang tenang dalam liburan musim panas nya, beberapa tim mengambil kesempatan bersantai di jejaring sosial mereka untuk tetap berhubungan dengan penggemar. Dan terus berkontribusi dengan konten yang membuat para penggemar tetap terhibur. Mereka membuat sesuatu yang lebih menyenangkan sampai balapan dimulai lagi pada 4 Agustus mendatang. Dimana di tanggal itu balapan akan dimulai lagi di GP ​​Republik Cekoyang akan diadakan di Sirkuit Brno. Marc Marquez tua sebelum waktunya

Marc Marquez tua sebelum waktunya

Tim Repsol Honda meluncurkan beberapa gambar dari dua pembalapnya. Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, dengans sebuah aplikasi terkenal di ponsel yang mensimulasikan penuaan seseorang dan memberi kita gambaran seperti apa penampilannya di masa depan. Mungkin di usia 30 atau 40 tahun.

Tim pabrikan Jepang sepertinya punya bahan foto yang tepat dari dua foto arsip Marquez dan Lorenzo untuk digandakan usianya (atau hampir tiga kali lipat) usia mereka, gambar itu dengan cepat menjadi viral melalui jejaring sosial.
Setelah publikasi dua gambar ini, akun Twitter @ Motogpaddict11 mulai membagikan kepada semua pembalap MotoGP untuk gunakan aplikasi ini. Tentunya ini hanya untuk hiburan semata.

Berikut Wajah-wajah tua dari pembalap MotoGP lainnya :

Apakah kita masih mengenali wajah-wajah mereka? Dan apakah ada diantara pembalap idola kita ada disana? Sepertinya cukup Menghibur bukan ?

2 Comments

Leave a Reply