Cal Crutchlow : Setiap Kali Jajal Gaya Marquez Pasti Jatuh, Dia Memang Unik !


RiderTua MotoGP – Marc Marquez saat ini memimpin kejuaraan dengan selisih cukup besar dengan 58 poin. Kemenangan kesepuluhnya di Sachsenring berturut-turut. Selama akhir pekan GP Jerman, bintang Repsol Honda ini juga mencetak rekor baru yaitu mampu menikung dengan sudut kemiringan 66 derajat yang luar biasa!… Cal, setiap kali jajal gaya Marquez pasti jatuh…

Tidak semua orang bisa menirukan gaya balapnya, hal inipun diakui oleh bintang LCR Honda, Cal Crutchlow. “Saya tidak akan pernah dan tidak akan pernah mencapai kemiringan ekstrem ini, itulah gaya balap saya. Stefan Bradl juga berhasil menikung dengan sedikit lebih ekstrem daripada saya, tetapi itu juga telah menjadi gaya balapnya selama bertahun-tahun.”

Setiap Kali Jajal Gaya Marquez Pasti Jatuh

Menurut Cal Crutchlow saat menikung dan miring data mereka sulit dibedakan. Untuk bisa cepat dengan motor Honda memang diperlukan gaya balap yang sedikit lebih ekstrim. Tetapi setiap kali pembalap Inggris itu mencoba, dia tergelincir dari motor dan hasilnya crash. Menurutnya gaya balap dengan menikung ekstrem tidak sesuai dengan gaya balapnya.

Cal Crutchlow Marc Marquez

Pastinya Marc Marquez menggunakan keunggulan ini, hingga pada akhirnya dia tahu bahwa tidak ada yang bisa menggeber motor Honda seperti dia. Namun bukan berarti tanpa risiko dengan gayanya itu, cara balapnya bisa berbahaya baginya. Pastinya Marc juga ingin meningkatkan pengendalian motor agar lebih nyaman dan aman. Namun hingga saat ini dia puas dengan apa yang dia miliki, karena dia yang tercepat, terkuat dan dia pintar, kata Crutchlow ..

Marquez Unik

Akhirnya Crutchlow menutup pembicaraannya tentang Marquez bahwa dia adalah pria spesial, bakat unik dan saat ini pembalap motor terbaik di dunia. Dan hanya karena dia dapat melakukan sesuatu tidak berarti semua orang dapat melakukannya.

Be the first to comment

Leave a Reply