Rossi Gunakan Setingan Motor Seri Belanda di Sachsenring !

RiderTua MotoGP – Dengan kegagalan meraih podium selama tiga seri berturut-turut, Valentino Rossi berusaha untuk mencari setelan motor yang pas dengannya. Terakhir terjadi pada seri GP Assen minggu lalu, dimana ia terjatuh dan bersentuhan dengan Nakagami. Rossi Gunakan Setingan Motor Seri Belanda di Sachsenring !

Rossi tak punya waktu untuk memikirkan kegagalan yang terjadi di Assen tersebut. Walau cukup frustasi dengan hasilnya, ia masih harus mengikuti seri GP Jerman Sachsenring yang akan dimulai minggu ini.

Rossi Gunakan Setingan Motor Seri Belanda di Sachsenring !

Selama mengikuti seri di Belanda, Rossi sudah menemukan setelan yang pas untuk motornya. Hal itu terjadi selama sesi warm-up lap, namun tak sempat menyelesaikan balapan karena jatuh. Meskipun begitu, ia ingin menggunakan setelan motor yang sama untuk balap selanjutnya. Rossi merasa kalau setelan tersebut sudah mengalami peningkatan dan ingin tahu seperti apa setelan tersebut. Dengan begitu, ia mampu menguasai Sachsenring sekali lagi.

Valentino dan tim Yamaha mempertahankan setingan yang sama dengan seri Belanda. Pengaturan yang tampaknya disukai oleh pembalap berusia 40 tahun itu.

“Sebelum balapan Assen, kami membuat beberapa perubahan pada Yamaha dan saya menemukan diri saya lebih baik hari ini, kami telah mengikuti jalan itu, sekarang M1 serasa menjadi motor saya lagi, itu memungkinkan saya untuk melaju cepat di area tercepat, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saat ini mulai bagus “.

Sachsenring menjadi salah satu sirkuit yang penting bagi Rossi. Tercatat ia meraih empat kali kemenangan di sirkuit ini, terakhir diraihnya pada tahun 2009 silam. Dan di tahun lalu, Rossi menduduki posisi kedua di bawah Marc Marquez.

Be the first to comment

Leave a Reply