Marquez : Crash Lorenzo Bukti Honda Bukan Motor yang Mudah Dikendarai !


RiderTua MotoGP – Juara dunia MotoGP bertahan saat ini Marc Marquez hanya tercepat ke-7 di sesi pertama latihan bebas di GP Assen. Namun dia mengakui bukan posisi nya yang dia khawatirkan. Dia justru khawatir tentang kondisi rekan setimnya di Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Karena akibat crash yang dialaminya dia akan absen di dua seri berikutnya akibat patah tulang belakang. Menurut Marquez, Crash Lorenzo bukti Honda bukan motor yang mudah dikendarai !

Crash Lorenzo Bukti Honda Bukan Motor yang Mudah Dikendarai

Lorenzo mengalami kecelakaan mengerikan pada akhir FP1. Berujung patah tulang belakang T6 dan T8. Marquez mengakui bahwa dia prihatin dengan rekan setimnya. Tapi kejadian crash Lorenzo bukti Honda bukan motor yang mudah dikendarai. “Sepertinya dia (Lorenzo) mengalami kesulitan dan sekarang dia terluka lagi. Sepertinya setiap kali dia berusaha memacu lebih cepat lagi motor Honda, dia jatuh. Sulit dimengerti motor itu baginya. Saya khawatir padanya, tetapi saya hanya fokus pada tujuan saya. Apa yang terbaik untuk tim, untuk kejuaraan saya, dan itu juga menunjukkan bahwa kita tidak memiliki motor termudah di grid. ” kata pebalap berusia 26 tahun itu..

Marquez Tidak Khawatir Saat Balapan Minggu

Meskipun mengkhawatirkan rekan senegaranya dan rekan setimnya, Marquez tidak khawatir dengan penampilannya di hari pertama Jumat. Marquez hanya tercepat ketujuh. Meskipun terpaut 0,8 detik dari waktu tercepat Maverick Vinales, Marquez bersikeras bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. “Ketujuh pada hari Jumat bukanlah suatu kepanikan, kami bekerja untuk balapan dan mencari untuk menganalisis segalanya,” katanya.

Menurut Marc ban yang berbeda dan semua hal ini, berfungsi untuk hari Minggu. Ada empat atau lima pembalap dengan kecepatan yang sama saat ini tetapi Marc ada di sana, dan itu penting menurutnya dan mereka akan terus bekerja.

Be the first to comment

Leave a Reply