3 Modif dari Jepang RC213V Jorge : Sayap Tangki dan Pelapis Khusus, Kini Fairing Misterius!

0
Jorge Lorenzo RC213V New

RiderTua MotoGP – MotoGP Assen. Modifikasi RC213V yang dibawa Jorge Lorenzo dari negara Sakura terbukti membawanya melesat cepat di seri terakhir Catalunya. Jika tanpa kesalahan kemungkinan besar dia akan bertarung untuk podium. Ban Michelin akan bekerja pada suhu optimalnya setelah 3 lap ke atas. Fakta bahwa effort atau jerih payah Lorenzo untuk mengubah motor Honda berbuah hasil positif bukan omong kosong belaka. Dia juga memakai cara ini untuk menjinakkan monster merah Desmosedici dan terbukti berhasil, seri Italia dan Catalunya 2018 semua lawan dibabatnya tanpa ampun ! Kini 3 modif dari Jepang RC213V Jorge apakah semakin membuatnya cepat?

3 Modif dari Jepang RC213V Jorge

Jorge Lorenzo di Assen berharap untuk melanjutkan kembali modifikasi baru, buah dari perjalanannya baru-baru ini ke Jepang. Di Barcelona, ​​pembalap Repsol Honda telah menerapkan tangki dengan tonjolan berbentuk sayap yang dirancang untuk menahan pahanya selama fase pengereman. Berikutnya pelapis adheren juga terlihat juga memberikan dukungan untuk kakinya di bagian belakang fairing-nya.

Kali ini pebalap asal Palma, Spanyol ini mengumumkan di depan pers di Assen, “Kami mungkin akan memiliki fairing baru di sini. Kami masih menunggu konfirmasi, tetapi mungkin kami akan menggunakan fairing baru besok (Jumat) untuk memberi saya sedikit lebih banyak dukungan dan beberapa hal kecil lainnya.” kata Lorenzo.

Pendapat Marquez Tentang Fairing Misterius Baru Honda Lorenzo

Diwawancarai pada konferensi pers tentang fairing khusus Lorenzo nan misterius ini, Marc Marquez memberikan pernyataan berikut ini …

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu (tertawa). Aku hanya fokus pada paket saya. Saya tahu dia mencoba banyak hal yang berbeda dan Honda memberinya dukungan yang baik karena dia membutuhkannya. Tetapi saya hanya fokus pada tim di garasi saya, dan ini adalah berita baru. Mungkin ini adalah fairing yang saya coba di Catalunya karena saya mencoba satu (fairing baru) selama tes. Tapi itu bukan permintaan saya dan saya hanya melanjutkan dengan paket saya (sendiri). “

Jorge memang mengatakan kepada media bahwa mungkin dia akan mencoba fairing baru akhir pekan ini di GP Belanda. Dan Lorenzo menambahkan bahwa untuk saat ini fairing baru itu didesain khusus hanya untuknya. Tetapi jika itu cocok untuk Lorenzo apakah Marquez akan memakainya juga?. Perlu diketahui bahwa, setiap pembalap tim hanya di perbolehkan menyetujui dua jenis fairing atau solusi aerodinamis (winglet, dll) saja per tahun tidak boleh lebih.

Leave a Reply