Stoner ke Rossi Ambisimu Melebihi Bakatmu! Jorge Lorenzo Egomu Melebihi Skillmu!

RiderTua MotoGP – Pebalap juga manusia tak luput dari salah. Salah mengevaluasi segala kemungkinan seperti yang dilakukan Lorenzo di Catalunya. Dilansir FOX Sports (19/06/19) Lorenzo akui bahwa tikungan-10 Catalunya sulit, dia selalu mengatakan itu. Dan Lorenzo sadar, sebagai juara dunia dia pasti paham jika disana terlambat rem maka tak punya banyak pilihan. Itu artinya secara pengalaman dan skill tidak diragukan lagi… Stoner ke Rossi Ambisimu Melebihi Bakatmu! Jorge Lorenzo Egomu Melebihi Skillmu!


Stoner ke Rossi Ambisimu Melebihi Bakatmu!

Insiden tabrakan antar pebalap juga pernah terjadi di MotoGP Spanyol 2011 antara Rossi dan Stoner. Beda dengan Catalunya, saat itu balapan dalam kondisi hujan sehingga lintasan basah. Rossi dalam performa terbaiknya saat berada di Ducati. Namun dia terjatuh saat hendak menyalip Stoner di tikungan.

Motor Rossi senggol motor Stoner saat terjatuh sehingga keduanya keluar lintasan. Selesai balapan Rossi mendatangi garasi Honda untuk minta maaf kepada Stoner. Namun akibat insiden itu Stoner marah pada Rossi. Dan ucapan nya yang viral saat itu adalah “Ambisimu melebihi bakatmu.”

Jorge Lorenzo Egomu Melebihi Skillmu!

Seperti dilansir speedweek.com(24/06/19) Marc Marquez menyatakan kekuatan terbesar Jorge Lorenzo adalah “Ego”nya. Saat ditanya pendapatnya tentang rekan setim barunya Jorge Lorenzo, Marc menyatakan “Kemauan Lorenzo tidak akan surut. Dia telah menunjukkannya dengan perjalanannya ke Jepang dan di putaran pertama di Catalunya jawabnya. Kesalahan yang dia buat juga karena dia ingin berada di depan. Dia tidak kekurangan motivasi. Ego yang membantu dia mengatasi situasi ini. Begitu kuat sehingga, itu adalah kekuatan terbesarnya. ” kata Marquez

Jika melihat pernyataan Marquez bahwa Ego Lorenzo sangat besar, sedangkan dia adalah juara dunia yang tidak diragukan lagi skill dan pengalamannya. Maka bisa dikata saat insiden Catalunya Ego Lorenzo mengalahkan kemampuannya, “Egomu Melebihi Skillmu”

Be the first to comment

Leave a Reply