Dani Pedrosa : Semua Menjadi Jelas Kini Honda RC213V Cocok Buat Marquez [Saja]

Marc Marquez Dani Pedrosa 2017 Repsol Honda
RiderTua MotoGP – Tiga Belas musim (2006-2018) bukan waktu yang pendek bagi Dani Pedrosa ‘mengabdi’ di tim sayap emas Honda. Kini dia tetap setia dengan tim oranye yang lain ( KTM adalah tim yang identik dengan warna oranye). KTM ternyata menjadi labuhan terakhir di masa purna baktinya sebagai rider motogp. Kini dia lebih santai tidak terikat dengan latihan dan panasnya suhu persaingan saat ini. Ada hal menarik saat Dani diwawancarai oleh media perihal Jorge Lorenzo, Honda dan Marc Marquez. Dani Pedrosa berujar semua menjadi jelas kini Honda RC213V cocok buat Marquez…

Semua Menjadi Jelas Kini Honda RC213V Cocok Buat Marquez

Ketika mantan pembalap Honda ditanya tentang masa sulit penggantinya ( Jorge Lorenzo) di tim Honda, Dani Pedrosa memberikan penilain optimisnya. Menurutnya Lorenzo akan menemukan jalan keluar. Berbicara tentang Marc Marquez maka Dani melihat dia kini sangat kuat.

Saat ‘The Little Samurai’ julukan Pedrosa diminta pendapatnya tentang perbedaan motor Honda terbaru dengan yang lama Dani enggan berkomentar lebih detail. Namun sepertinya dia hanya mengatakan “tidak tahu pasti” apakah motor Honda versi tahun ini ( RC213V 2019) lebih bagus dibanding motornya Pedrosa dulu (2018). ” Saya tidak tahu apakah motor itu lebih baik atau lebih buruk (dibandingkan dengan tahun sebelumnya) Tetapi yang menjadi jelas adalah bahwa motor itu berhasil untuknya ( Marquez)”.

Selama 13 tahun memang Dani tidak lepas dari motor Honda, namun selama itu pula dia tidak pernah juara dunia. Apakah dia merasa sulit menaklukkan motor Honda?.. Dan setelah diganti pebalap lain ( Lorenzo) tetap Marquez yang digdaya ?.. Dan semua menjadi jelas kini Honda RC213V cocok buat Marquez..

Be the first to comment

Leave a Reply