Dovizioso Sebut Marquez Akan Main Aman !


RiderTua MotoGP – Ujung tombak tim Borgo Panigale, Andrea Dovizioso memberikan analisisnya seputar pertarungan gelar 2019. Jarak poin dengan Marquez kian melebar dengan 37 poin, pasca jatuhnya Dovi di Catalunya.. Pebalap tim Ducati kelahiran Forli itu berbicara saat mengambil bagian dalam tes resmi di sirkuit Barcelona-Catalunya. Dovizioso sebut Marquez akan main aman !


Dovizioso sebut Marquez akan main aman

Melansir dari laman resmi motogp.com (21/06/19) pria yang kini berusia 33 tahun itu berujar,

“Dengan keunggulan ini, Marc akan dapat mengelola balapan berikutnya tanpa harus mengambil risiko, tetapi kami tidak akan mengubah apa pun. Seperti biasa, sebanyak mungkin setiap balapan mengejar poin perolehan.”

Dovi menambahkan bahwa Marc mungkin akan berpikir dengan gap poin sekarang dia tidak memacu motor mendekati batas. Dan tidak mengambil banyak risiko. Di sisi lain meskipun ada keunggulan 37 poin, Dovizioso merasa harus mendorong lebih dari sebelumnya, konsekuensinya akan lebih mudah untuk membuat kesalahan. Tapi Dovi akan melakukannya.

Dovi dan tim akan melakukan banyak hal agar bisa melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi mereka juga tahu bahwa Marc kuat. Dia akan belajar mengatur jalannya balapan. Akhirnya Dovi menyimpulkan bahwa kondisi pertarungan gelar kini menjadi sulit.

Seri berikutnya akan digelar akhir bulan ini di Sirkuit Assen Belanda mulai 28-30 Juni. Balapan akan dilaksanakan pada hari Minggu (30/6/2019).

Referensi : motogp.com (21/06/19)

Be the first to comment

Leave a Reply