3 Target Suzuki Musim Ini Menurut Bos Tim Davide Brivio


RiderTua MotoGP – Dari 3 Samurai Jepang di MotoGP, Honda paling kuat, Yamaha menunjukkan penurunan dan Suzuki meningkat pesat musim ini. Tim berlogo S itu dibawah kepemimpinan Davide Brivio mampu menunjukkan taringnya, walau terbilang pendatang baru. Karena setelah kembali dari ‘tidurnya’ gunakan mesin yang sama sekali baru inline-4 … Saat menjawab beberapa pertanyaan wartawan baru baru ini, Brivio terlihat tenang dan santai, dia berbicara tentang target Suzuki untuk musim 2019 ini. Mengingat hasil yang ditorehkan anak didiknya Alex Rins. Berikut 3 target Suzuki musim ini menurut bos tim Davide Brivio

Alex Rins kini menduduki peringkat ke-3 dunia dalam klasemen pebalap sementara. Penampilannya musim ini sangat baik, hanya selisih dua poin dari Andrea Dovizioso dan tiga puluh tujuh dari Marc Marquez. Dalam tujuh balapan, rider Spanyol itu enam kali masuk lima besar, termasuk tempat kedua di GP Jerez dan kemenangannya di Amerika.

“Kami sangat senang dengan apa yang terjadi, dari bagian pertama musim ini yang lumayan baik, karena kami berada di jalur yang benar dan terutama sesuai dengan tujuan kami di awal musim. Sekarang, kami harus melanjutkan ritme ini yang agak mirip dengan yang kami miliki di 2018.”

Davide Brivio

3 Target Suzuki Musim Ini Menurut Bos Tim Davide Brivio

Lebih lanjut Brivio menjelaskan target mereka musim ini :

  1. Selalu berada di lima besar ( sudah dicapai di Qatar, Argentina, Amerika, Spanyol, Italia, Catalunya)
  2. Dapat memenangkan podium ( sudah dicapai di Amerika dan Spanyol)
  3. Jika mungkin kemenangan ( sudah dicapai di Austin).

Tak hentinya bos tim Hamamatsu itu memuji Alex Rins. Menurutnya dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat, dia telah belajar banyak dan terus belajar. Dia baik-baik saja di motornya, gaya balapnya sangat cocok dengan motornya, dan sepertinya dia selaras dengan Suzuki. Mulai sekarang, timnya akan terus berjuang untuk kejuaraan, karena Rins di peringkat 3 dunia dan selalu incar podium, walau sadar bukan hal yang mudah.

Be the first to comment

Leave a Reply