Mantan Rekan Jorge Lorenzo di Yamaha Ini Ingin Kembali ke Ducati !

RiderTua WSBK – Juara Dunia superbike 2009 dan mantan rekan setim Lorenzo di Yamaha ( 2011-2012) ini berada di Misano. Saat berbicara dengan media dia menyinggung tentang rencana kembali di ajang balap superbike. Ben Spies pindah dari tim pabrikan Yamaha MotoGP ke tim satelit Pramac Ducati pada tahun 2013. Setelah menjalani operasi akibat cedera bahunya, Spies memutuskan untuk gantung helm. Namun kini mantan rekan Jorge Lorenzo di Yamaha ini ingin kembali ke Ducati..

Meskipun Spies mengaku sudah berbicara dengan beberapa orang untuk kembali ke Superbike, itu masih dalam tahap diskusi. Dia harus membuktikan kepada dirinya sendiri bahwa cedera dan tahun-tahun yang akan datang dari kompetisi tidak akan menghentikan kembalinya dia di lintasan balap, sebelum semua benar-benar dimulai.

Mantan Rekan Jorge Lorenzo di Yamaha Ini Ingin Kembali ke Ducati !

Menurut Spies jika dia mendapat kesepakatan kemungkinan akan melakukannya dengan Ducati. Mungkin dalam tahap awalnya dengan Troy Bayliss di ajang balap Suzuka untuk bersenang-senang. Lalu mencoba hal yang lebih serius, dan menurutnya ada dua pabrikan yang akan tertarik.

Ben Spies

Ada tim yang menunjukkan minat padanya dalam waktu dekat, tidak sampai tahun depan. Spies merasa berhutang budi pada Ducati dan itu pula alasannya dia ingin membalap untuk Ducati. Hampir 90 persen orang di paddock tidak tahu bahwa dia akan kembali ke WorldSBK pada tahun 2014 dengan Chaz Daviez.

Ben Spies akan senang jika dia bisa melakukan sesuatu dengan Ducati. Namun saat ini Ducati banyak memiliki pebalap cepat. Sehingga mereka tidak benar-benar membutuhkan Spies. Namun segala sesuatu bisa saja terjadi. Speis adalah orang Amerika mungkin akan bagus jika dilihat dari sisi promosi pabrikan Italia itu.

Be the first to comment

Leave a Reply