[WSBK Misano] Balapan Kandang Alvaro Bautista Yakin Menang !


RiderTua WSBK – Pemuncak klasemen kejuaraan dunia superbike 2019, Alvaro Bautista berusaha melupakan kekecewaan pada putaran sebelumnya di Jerez. Kini dengan perasaan percaya diri sambut seri berikutnya di rumah balap tim Ducati, Italia. Seri ketujuh akan dihelat di Misano 21-23 Juni yang bertajuk Motul FIM Superbike 2019 (WorldSBK). Karena balapan kandang Alvaro Bautista yakin menang…


Alvaro yang merupakan pebalap andalan tim Aruba.it Racing – Ducati tersingkir pada pertemuan terakhir di Spanyol. Catatan terburuk debutnya di atas Panigale V4R karena tidak bisa menyelesaikan balapan. Melihat dari awal dia begitu dominan untuk musim rookie-nya. Pebalap Spanyol itu baru-baru ini juga sudah melakukan uji coba di Misano, Italia. Walau saat itu kondisinya tidak ideal, dia percaya hasilya akan memberikan referensi yang berharga untuk balapan akhir pekan ini.

“Sangat disayangkan tentang kecelakaan saya di Jerez, tetapi seperti yang saya katakan pada saat itu, itu adalah balap, jadi tidak ada gunanya terlalu memikirkannya. Sekarang kami menantikan balapan berikutnya di Misano, di mana kami melakukan beberapa tes beberapa minggu lalu.” Kata Bautista.

Balapan Kandang Alvaro Bautista Yakin Menang

Meskipun saat tes minggu sebelumnya kondisinya tidak bagus, tim berhasil mendapatkan beberapa referensi untuk akhir pekan ini. Bautista kini berusaha menjaga perasaan yang positif dengan Panigale V4 R seperti awal musim yang mengagumkan. Misano adalah balapan kandang kedua untuk tim Aruba dan Ducati, dan Bautista yakin akan memiliki banyak penggemar untuk mendukung tim Italia itu.

Bautista memimpin atas juara bertahan empat kali Jonathan Rea (Kawasaki) dengan selisih 41 poin di klasemen pembalap.

Be the first to comment

Leave a Reply